Counter-Strike

Fokus Tim Internasional, Windigo Cadangkan v1c7oR dan Blocker!

JuandiSunday, 7 July 2019
Logo article
Ads

Kabar mengejutkan kali ini datang dari organisasi terbesar di Bulgaria. Pada Sabtu (6/7/19), Windigo Gaming resmi menyatakan perubahan fokus organisasi mereka untuk menjajakan kaki di ranah internasional.

Mereka memutuskan untuk mencadangkan kedua pemain mereka, yaitu Viktor "v1c7oR" Dyankov dan Yanko "blocker" Panov. Hingga saat ini, mereka belum mengumumkan dua pemain non-Bulgaria lainnya untuk mengisi kekosongan roster.

Poizon dan kawan-kawan akan bermain di bawah bendera internasional Eropa. (Sumber: HLTV)

Hal ini pertama kali diumumkan melalui laman Twitter resmi milik Windigo Gaming di @WindigoGG. "Windigo Gaming goes international." pungkas Windigo melalui cuitannya di Twitter.

Melalui ungkapannya di laman resminya, Maksym Bednarski selaku manajer dari Windigo Gaming menyatakan perubahan ini disebabkan kurangnya kestabilan maupun kreativitas dalam tim. Dia menambahkan hal tersebut menghalangi tim yang dididiknya ini masuk ke lingkaran tim tier 1.

"Setelah serangkaian turnamen yang telah kami jalankan setelah WESG World Finals, makin jelas bahwa kami tidak memiliki kestabilan maupun kreativitas untuk mencapai level tier 1. Hari ini kami mengambil langkah menuju lineup internasional, dan kami mengambil pemain yang sangat termotivasi dan berbakat untuk menguji mereka.

Kami memiliki waktu yang cukup untuk beralih ke bahasa Inggris dalam proses pelatihan untuk memulai musim berikutnya dengan lineup baru kami,"

Ungkap Maksym Bednarski sebagai manajer Windigo Gaming.

BACA JUGA: TEAMnxl> Putuskan Gaet Cash, Untuk Gantikan Posisi Sharky!

Tim berbasis Bulgaria ini memang belakangan sedang naik daun. Setelah memenangkan WESG 2018 World Finals, mereka juga memenangkan Moche XL Esports 2019 setelah mengalahkan GamerLegion. Kemantapan mereka ditunjukan dengan masuk ke dalam 13 besar tim terbaik dunia di bulan April 2019 lalu.

Sayangnya, mereka belakangan gagal menunjukkan taringnya dengan gagal masuk ke dalam StarLadder Berlin Major: Europe Minor, serta gagal lolos ke IEM Chicago 2019 melalui GG.BET Chicago Invitational.

(Sumber: HLTV)

V1c7oR dan blocker masing-masing merupakan pemain dengan rating terendah di tim Windigo hingga saat mereka dibangkucadangkan. Apakah dengan perubahan ini akan memantapkan langkah kaki Windigo memasuki ranah tier 1 CS:GO dunia? Kita tunggu saja!

Dengan ini, roster dari Windigo Gaming saat ini adalah sebagai berikut:

  • Kamen "bubble" Kostadinov
  • Valentin "poizon" Vasilev
  • Georgi "SHiPZ" Grigorov
  • Viktor "v1c7oR" Dyankov (Cadangan)
  • Yanko "blocker" Panov (Cadangan)
https://twitter.com/WindigoGG/status/1147445402733568001?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1147445402733568001&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.hltv.org%2Fnews%2F27276%2Fwindigo-bench-v1c7or-blocker-to-trial-international-players

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos