News

Fortinte Lakukan Update 8.50: Hadirkan Mode Avengers

Rafdi Muhammad HabiburrahmanFriday, 26 April 2019
Logo article
Ads

Epic Games telah melakukan update 8.50 untuk game Fortnite. Pada update ini, pemain Fortnite bisa bermain time-limited mode yang berhubungan dengan Avengers: Endgame.

Dalam Endgame LTM, tim heroes berjuang untuk mencegah Thanos dan pasukannya dari mengumpulkan keenam infinity stones.

Sobat Revival dapat memilih salah satu dari kedua sisi. Kedua tim akan terus respawn sampai satu tim telah mengambil semua infinity stones.

https://twitter.com/FortniteGame/status/1121375040161943553?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1121375040161943553&ref_url=https%3A%2F%2Fesportsjunkie.com%2F2019%2F04%2F25%2Favengers-limited-time-mode-arrives-in-fortnite-8-50-update%2F

Dalam projek crossover ini, bukan hanya film Avengers: Endgame yang dipromosikan dalam Fortnite.

Jika kalian belum menonton Avengers: Endgame, ada sedikit spoiler untuk kalian di mana salah satu scene Hulk mengunjungi Thor di Avengers: Endgame dimunculkan permainan Fortnite.

Kembali ke mode ini, para heroes mulai dengan peta harta karun yang mengarahkan mereka langsung ke mythical Avengers weapons.

https://www.youtube.com/watch?v=OM_QJkD-Mr8

Tujuan dari tim pahlawan adalah untuk menghancurkan tentara Chitauri dan mengalahkan Thanos.

Chitauri pertama yang memegang Infinity Stones berubah menjadi Thanos. Dia memiliki pukulan yang kuat, serangan AOE yang merusak dan kemampuan untuk melompat tinggi di udara dan menghancurkan segala yang ada di jalannya ketika dia mendarat.

Setiap kali Infinity Stones diambil oleh Chitauri, kekuatan Thanos tumbuh dan Chitauri juga mendapatkan beberapa kemampuan. Begitu Thanos tersingkir, Chitauri lain berubah menjadi seperti semula.

Sumber: Esports Talk

Gimana nih sobat Revival? Sudah nonton Avengers: Endgame dan mencoba mode ini?

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos