Dota 2

Forward Gaming Menjadi Perwakilan Region Amerika di ESL One Birmingham 2019

RevivalTVSunday, 14 April 2019
Logo article
Ads

Setelah region SEA dan Tiongkok sudah menemukan perwakilannya, region Amerika Utara juga telah menyelesaikan kualifikasi untuk ESL One Birmingham 2019. Hanya ada satu tim yang berhak menjadi perwakilan.

Berlangsung selama tiga hari, Forward Gaming akhirnya menjadi pemenang usai mengalahkan compLexity dengan skor sengit, 3-2.

Bracket ESL One Birmingham Kualifikasi Amerika Utara
Sumber: Liquipedia Dota

Forward Gaming sebelumnya harus jatuh ke lower bracket usai takluk dari TEAM TEAM dengan skor 2-0.

Mereka akhirnya berhasil bangkit usai mengalahkan J.Storm dengan skor 2-0 dan sukses melaju ke grand final usai membalaskan dendam ke TEAM TEAM dengan skor 2-0.

Saat grand final, compLexity unggul satu poin setelah mereka sukses mengalahkan TEAM TEAM di babak sebelumnya.

Sumber: ESL One Dota 2

Forward Gaming sukses mengamankan game pertama berkat permainan Yawar yang memainkan Phantom Assassin. Raihan 12 kill dan 6 assist sukses membawa mereka mengakhiri game pertama di menit 33.

Game kedua, kembali diambil Forward Gaming dengan raihan yang sangat meyakinkan. Bahkan compLexity hanya sanggup meraih 7 kill berbanding Forward Gaming yang meraih 37 kill di game ini.

CompLexity sukses menyamakan kedudukan di game ketiga berkat permainanan Morphling yang sukses meraih 13 kill dari 18 kill yang diraih oleh compLexity.

Game keempat sekaligus game penentuan bagi kedua tim sempat diungguli oleh compLexity di awal game.

Namun Forward Gaming akhirnya sukses mengamankan game berkat permainan Yawar yang memainkan Troll Warlord.

Sumber: ESL One Dota 2

ESL One Birmingham akan diadakan pada 28 Mei sampai 2 Juni di Arena Birmingham, Inggris dan memperebutkan total hadiah mencapai $300.000 (sekitar Rp4,5 miliar).

Meski bukan turnamen Dota Pro Circuit namun tim yang hadir merupakan tim ternama seperti Virtus Pro, Team Secret, Vici Gaming, dan Evil Geniuses yang sudah dipastikan lolos ke The International 2019.

https://wp.revivaltv.id/ence-gaet-logitech-g-sebagai-sponsor-terbaru/

Masih ada satu tim lagi yaitu kualifikasi Eropa yang saat ini menyisakan Alliance dan Old but Gold di final. Akankah Forward Gaming sukses meraih hasil memuaskan di ESL One Birmingham 2019?

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos