Mobile Legends

Fredoqt & Vaanstrong Keluar Squad, Siap Pindah Tim?

PradeepashaMonday, 5 July 2021
Logo article
Ads

2 Pemain MPL Indonesia, Fredoqt dan Vaanstrong telah diperlihatkan keluar dari squad, apakah mereka akan pindah tim?

https://wp.revivaltv.id/lepas-pemain-pelatih-burmese-ghouls-resmi-bubar/

Masa-masa libur tak ada kompetisi resmi Mobile Legends seperti sekarang ini adalah saatnya jendela transfer pemain dibuka, hal itu berarti para pemain dapat berpindah tim di masa-masa sekarang ini.

Oleh karena itu mulai muncul banyak rumor-rumor mengenai kepindahan-kepindahan para pemain Mobile Legends, termasuk ada pemain dari Genflix Aerowolf, Fredoqt.

BACA JUGA: Pendapat Razeboy Tentang El Clasico di Scene Ladies Mobile Legends!

Fredoqt & Vaanstrong Siap Pindah Tim?

Fredoqt & Vannstrong Siap Pindah Tim?
sumber: Instagram @novalalfredo_

Baru-baru ini Fredoqt sudah nampak keluar dari skuad in game Genflix Aerowolf Mobile Legends. Kita dapat melihat profil Mobile Legendsnya yang sekarang tanpa skuad.

Biasanya para pemain akan tetap di skuad in game tim mereka sekalipun kompetisi sedang libur, jadi kalau ada yang keluar biasanya memang ia akan keluar dari tim.

Fredoqt sendiri sudah menunjukkan performa yang cukup mengagumkan di musim kemarin, hal itu membuat beberapa tim cukup berminat akan dirinya.

Meskipun belum ada rumor yang sangat kuat, namun beberapa sumber mengatakan kalau tim EVOS cukup berminat, begitu pula dengan Dewa United, namun belum ada yang pasti.

Sama dengan Fredoqt, Vaanstrong juga sudah keluar dari skuad in game Aura Fire Mobile Legends. Hal ini tentunya juga menandakan kalau ia akan berpindah tim.

Ia juga sempat membuat video TikTok yang ia beri tulisan "Terimakasih satu tahunnya" yang sepertinya mengarah ke timnya yaitu Aura Fire yang sudah ia bela selama sekitar satu tahun.

BACA JUGA: Funi Bocorkan Kapan Farewell Dari EVOS Lynx!

Vaanstrong Aura Fire
sumber: Instagram @ivaanstrong

Vaanstrong sendiri memang tak meraih hasil sebaik Fredoqt di musim kemarin bersama timnya. Namun Vaanstrong juga banyak diminati tim besar karena ia terlihat memiliki potensi yang besar.

Selama ini satu tim yang terlihat menunjukkan minat besar akan Vaanstrong adalah EVOS. Anggota dari EVOS yaitu Antimage bahkan pernah menawari dirinya secara langsung.

Selain itu Vaanstrong juga nampak sudah melakukan trial dengan EVOS. Meskipun belum tentu lolos atau tidak, banyak pihak yang menganggap kalau Vaanstrong sudah bergabung dengan EVOS.

Fredoqt dan Vaanstrong adalah 2 pemain yang memiliki potensi lebih, jika benar mereka akan berpindah, maka kepindahan mereka patut untuk ditunggu-tunggu.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos