VALORANT

Full Sense Keluar Sebagai Juara VCT Champions Tour 2021 APAC LCQ

Adrian FabianoMonday, 18 October 2021
Logo article
Ads

Gelaran VCT Champions Tour 2021 APAC LCQ akhirnya telah usai, di mana Full Sense berhasil keluar sebagai juara dengan mengalahkan tim-tim lain.

https://wp.revivaltv.id/maestro-ceritakan-bergabung-ke-rrq/

Hari ketujuh merupakan hari terakhir untuk turnamen VCT Champions Tour 2021 021 APAC LCQ ini. Setelah banyak perjuangan yang dilakukan oleh semua partisipan.

Full Sense dan Northeption merupakan tim yang berhasil lolos ke grand finals setelah memenangkan banyak pertandingan dan menggugurkan banyak tim di turnamen ini.

Northeption yang mendapatkan slot ke grand finals melalui upper bracket, berbeda dengan Full Sense yang berjuang di lower bracket setelah kalah di upper bracket finals.

Sebelumnya banyak yang menganggap remeh dan pandang sebelah mata terhadap Northeption dengan sebutan "Korean jet is no more", tetapi mereka membuktikan kualitas tim mereka.

Setelah menang melawan F4Q, Northeption mampu menurunkan Paper Rex dan Full Sense yang merupakan tim kuat dan pernah bermain di Master Berlin ke lower bracket

BACA JUGA: Hasil VCT Champions Tour 2021 APAC LCQ Hari 6: Full Sense Tantang Northeption di Final

Juara VCT Champions Tour 2021 APAC LCQ

VCT Champions
Foto via: valorantesportsindonesia

Full Sense Vs Northeption

Tepat pada tanggal 17 Oktober 2021 kemarin, pertandingan grand finals sekaligus pertandingan terakhir di turnamen ini dilaksanakan, dengan 2 kandidat yang akan bertanding.

Menggunakan sistem BO5 yang akan menjadikan pertandingan yang panjang untuk Full Sense dan Northeption di grand finals.

Pertandingan ini merupakan ajang balas dendam untuk Full Sense yang pernah kalah oleh Northeption di upper bracket finals dan dapat berkesempatan melawan lagi di grand finals ini.

Seoldam dari Northeption dan PTC dari Full Sense merupakan top frag di timnya dan menjadi pemain yang diwaspadai oleh tim lawan sekaligus aksinya ditunggu-tunggu oleh penonton.

BACA JUGA: Maestro, Rising Star RRQ Ceritakan Perjalanan dari CS:GO Menuju VALORANT

Pertandingan pertama dapat dimenangkan oleh Northeption dengan retake dan back up cepat merupakan salah satu faktor kemenangan mereka dan Full Sense membalas di pertandingan kedua.

Skor sementara seri dan pertandingan selanjutnya akan berada di map Bind yang merupakan pertandingan yang sangat panjang dan dapat dimenangkan oleh Northeption dengan skor 18-16.

Pertandingan keempat dan kelima Northeption mengalami kesulitan, sehingga Full Sense dapat menang di kedua pertandingan sekaligus dan membuat mereka menjadi juara 1 di turnamen ini sekaligus mendapatkan tiket ke VALORANT Champions 2021 di Berlin.

https://www.youtube.com/watch?v=lPXvAQAZ7iA

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos