Mobile Legends

Funi Bocorkan Kapan Farewell Dari EVOS Lynx!

Pavel TanujayaMonday, 5 July 2021
Logo article
Ads

EVOS Funi bocorkan kapan dirinya akan segera farewell dari timnya yang sekarang, yaitu EVOS Lynx. Kemanakah ia akan berlabuh setelah itu?

https://wp.revivaltv.id/lepas-pemain-pelatih-burmese-ghouls-resmi-bubar/

Salah satu pemain cantik dan lucu dari EVOS Lynx, yaitu EVOS Funi, baru saja membocorkan sesuatu yang bisa dikatakan sangat penting bagi tim mereka.

Pemain berumur 21 tahun tersebut dirumorkan akan segera meninggalkan timnya yang sekarang, meskipun tidak dalam waktu dekat, tentu kabar ini menusuk para fans EVOS.

BACA JUGA: Pendapat Razeboy Tentang El Clasico di Scene Ladies Mobile Legends!

Bocoran Kapan EVOS Funi Akan Segera Farewell!

EVOS Funi Farewell
Photo via: Nimo TV

Dalam live streaming bersama dengan Rekt, banyak sekali perbincangan yang terjadi dengannya, termasuk kapan Funi akan farewell dari EVOS Lynx.

Saat diberikan pertanyaan oleh salah seorang netizen saat melakukan live streaming, kapan dirinya akan farewell, Funi langsung menjawab dengan cepat dan singkat "Agustus."

Lantas Rekt pun kaget mendengar hal tersebut, dan memastikan untuk kedua kalinya jika Funi keluar tahun ini atau tahun depan, Funi pun langsung menjawab "tahun ini."

Apakah benar atau tidak masih tidak dapat diketahui kebenarannya, berita ini masih berupa rumor tetapi langsung datang dari mulut sang pemain itu sendiri.

Rekt menjawab bahwa dirinya juga akan keluar dari EVOS pada bulan Agustus juga sehingga bersamaan dengan Funi, satu rumor lagi yang didapatkan bukan?

BACA JUGA: 5 Tahun Hadir, Saints Indo Memutuskan Untuk Bubar

EVOS Lynx
Photo via: esportsnesia

BACA JUGA: Inilah Persiapan RRQ Mika Melawan Belletron Era di WSL Season 3!

Funi sendiri sudah berpartisipasi dalam banyak sekali turnamen Mobile Legends bersama dengan EVOS Lynx, dan bahkan sekarang mereka sedang fokus merebut juara Woman Star League (WSL) Season 3.

Sebelumnya juga EVOS Lynx berpartisipasi dalam UniPin Ladies Series, dan masih banyak lagi prestasi dari Funi yang bisa dijadikan sebagai pengalaman bermainnya. Walaupun seperti yang kita tahu bahwa Funi juga bisa dikatakan sedikit mendapatkan kesempatan bermain.

Kita tunggu saja ya kabar selanjutnya dari Funi, apakah ia akan terus berlanjut di EVOS Lynx sebagai pemain atau tidak, begitu juga dengan Rekt yang mengatakan hal yang sama!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports! 

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos