League Of Legends

G2 Esports Amankan Gelar Juara LEC Spring 2019!

AdamMonday, 15 April 2019
Logo article
Ads

G2 Esports sukses mendominasi LEC Spring 2019 dari awal berjalannya event. Mereka juga telah berhasil membuktikan sebagai tim yang sangat dominan di dalam sejarah League of Legends regional Eropa, dengan membekuk Origen di 3 game cepat untuk mengambil gelar juara pertama LEC.

G2 Esports bisa menghancurkan Origen hanya dengan 3 game, yang mana totalnya adalah sekitar 74 menit untuk memenangkan tahta LEC. Game terakhir antara G2 Esports dan Origen ini sangatlah cepat.

Pertandingan final tersebut menjadi game tercepat di dalam sejarah League of Legends dengan berjalan hanya selama 18 menit dan 31 detik. Sangatlah cepat untuk sekelas game kompetitif di Eropa.

https://twitter.com/lolesports/status/1117481714127794177

Di masing-masing game, G2 melakukan drafting yang sangat pintar dan mengagumkan, mereka juga membalut team fight yang terjadi dengan sangat apik, dan juga tentunya power dari sang superstar, Caps, yang sangat menawan.

Penggunaan Taric dan Sona di bot lane oleh G2 Esports sangat menawan, dan juga untuk melakukan counter terhadap permainan Taric dan Sona oleh Origen pada game selanjutnya pun juga sangat gahar.

Mereka memberikan trik-trik yang sangat sempurna di dalam game, dan hal tersebut menunjukkan bahwa mereka sangat menginginkan gelar kemenangan dan tahta LEC Spring 2019.

Sumber: @lolesports di Twitter

Di sisi lain, untuk Origen sendiri, hasil ini mungkin akan sangat sulit untuk diterima. G2 Esports sudah sangat tidak diragukan lagi merupakan tim terbaik yang dimiliki oleh regional Eropa. Untuk beberapa pemain, mungkin kali ini adalah pertama kali mereka bersama di dalam sebuah tim.

Untuk masuk ke dalam playoff dengan roster yang sangat baru ini merupakan hal yang tidak mudah, namun pemain-pemain dari G2 Esports sendiri bisa menunjukkan bahwa mereka sangat-dan-sangat mudah untuk beradaptasi dengan keadaan seperti ini.

https://wp.revivaltv.id/g2-caps-dianugerahi-gelar-mvp-untuk-lec-spring-2019/

Kedepannya, G2 Esports sepertinya akan mulai terfokus dengan Mid-Season Invitational yang mana telah menunggu mereka di depan mata. Harusnya, MSI sendiri bisa menjadi ajang yang sangat penting untuk nama G2 Esports.

BACA JUGA: SK Telecom T1 Adalah Juara LCK Spring 2019!

Namun, apakah menangnya G2 Esports bisa membawa Eropa memenangkan MSI dengan menumbangkan tim-tim dari regional lain yang sangat kuat juga seperti SKT T1 dan Liquid? Mari kita tunggu saja.

Editor: Yubian Asfar Huda

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos