Dota 2

Gaben Katakan Dota 2 Lancar Dimainkan di Steam Deck

Alif "Leph" HidayatullahWednesday, 21 July 2021
Logo article
Ads

Banyak yang bertanya apakah Steam Deck nanti bisa memainkan game MOBA andalan Valve yaitu Dota 2 dan Gaben menjawab bisa dimainkan.

https://wp.revivaltv.id/pubg-mobile-keluarkan-set-rich-brian-dengan-wajah-virtual/

Seperti yang kita tahu, beberapa waktu lalu Valve mengumumkan peluncuran Steam Deck, PC Gaming Portable untuk para pecinta game. Steam Deck ini akan digunakan untuk memainkan game-game di steam seperti Dota 2, CS:GO dan game-game lainnya.

Gaben baru-baru ini megatakan bahwa Dota 2 bisa dimainkan di Steam Deck.

Valve Steam Deck

Founder Valve, Gabe "Gaben" Newell menjawab pertanyaan dari komunitas Dota 2 mengenai kelancaran memainkan game Moba PC yang populer tersebut. Steam Deck yang merupakan PC Portable yang baru saja diperkenalkan beberapa waktu lalu dikabarkan bisa digunakan dengan lancar di Steam Deck.

Valve merupakan salah satu developer game ternama di dunia, seperti Dota 2 dan Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO). Dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir, kedua game tersebut telah membuat nama Valve begitu besar di dunia game, khususnya game MOBA dan FPS.

Mulai dari tahun 2003, Valve meresmikan Steam sebagai layanan distribusi digital dari game-game yang mereka miliki. Dengan kata lain, Valve telah memiliki hubungan yang begitu identik dengan layanan digital tersebut sampai saat ini.

Setelah memperkenalkan Steam Deck untuk memainkan game-game di Steam, banyak dari komunitas mempertanyakan kemampuan portable PC tersebut untuk bisa memainkan Dota 2 secara lancar dan nyaman kepada Lord Gaben.

BACA JUGA: Intip Keseruan Raditya Dika dan Adiknya Bermain VALORANT

Valve Sedang Buat Game yang Bisa Dikendalikan Oleh Otak, Lord Gaben  Bercanda? | Indozone.id
Photo via Indozone

Seorang pengguna Reddit mengirimkan sebuah pertanyaan kepada Gaben melalui email tentang hal ini. Gaben pun menjawab pertanyaan tersebut secara singkat dan jelas dengan mengatakan "Yes".

Tentunya ini adalah kabar baik untuk pecinta game Dota 2 yang ingin membeli Steam Deck ini. Gaben juga diketahui sering membalas email-email yang dikirimkan kepadanya.

Untuk kalian yang berminat membeli Steam Deck, kalian bisa melakukan deposit sebesar US$5 dan Valve akan memberi tahu jika PC Gaming Portable ini sudah tersedia untuk dipesan.

BACA JUGA: Valve Perkenalkan Steam Deck, PC Gaming Portable

Deposit yang telah kalian bayarkan, akan dimasukkan ke dalam biaya pembelian, jika nantinya kalian memutuskan untuk memesannya.

Steam Deck sudah akan mulai diedarkan pada Desember 2021 ke negara-negara seperti Amerika Serikat, Inggris, Kanada dan Uni Eropa. Untuk wilayah lainnya akan menyusul secara berkala, dimulai pada 2022 mendatang.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos