VALORANT

Singkirkan Gambit, Acend Menjadi Penguasa Leaderboard EMEA

Adrian FabianoWednesday, 15 December 2021
Logo article
Ads

Setelah berhasil singkirkan Gambit Esports dari posisi pertama, kini Acend menjadi penguasa leaderboard regional EMEA.

https://wp.revivaltv.id/5-pemain-playoffs-valorant-champions-2021/

EMEA adalah regional terkuat saat ini, dapat kalian lihat melalui turnamen berskala dunia yaitu VALORANT Champions 2021, terdapat 4 tim dari regional tersebut yang lolos ke babak playoffs.

Bukan hanya kejuaraan tahun ini, pada turnamen VCT 2021: Stage 3 Masters Belin silam juga didominasi dan dimenangkan oleh tim perwakilan dari EMEA yaitu Gambit.

Untuk saat ini EMEA menjadi scene VALORANT paling maju dari regional lain dan tentunya banyak penikmat dan penggemar VALORANT yang memperhatikan perkembangan regional tersebut.

BACA JUGA: Bukan AE Celeste, G2 Gozen Jadi Penguasa Baru VALORANT Game Changers

Acend Menjadi Penguasa Leaderboard EMEA

Acend Penguasa Leaderboard EMEA
Foto via: vlr.gg

Gambit adalah mantan juara dunia yang memenangkan turnamen VCT 2021: Stage 3 Masters - Berlin, tim ini sudah berkuasa sejak 3 Mei 2021 yang bertepatan dengan VCT 2021: EMEA Stage 2 Challengers.

Sejak adanya Gambit, Acend selalu berada di posisi kedua dan tidak pernah sekalipun berada di posisi pertama leaderboard EMEA.

Setelah kalah dari 100 Thieves di turnamen dunia sebelumnya, Acend terus mematangkan gameplay dan membuat strategi mematikan yang mereka siapkan untuk mengalahkan musuhnya.

BACA JUGA: Faktor yang Membuat Acend Juara VALORANT Champions 2021 Menurut GLHFSon

Acend Penguasa Leaderboard EMEA
Foto via: twitter/valoesports_eu

Perkembangan tim ini dapat dilihat dari turnamen Red Bull Home Ground #2, walaupun mereka menjadi runner up pertama setelah kalah dari Team Liquid, tetapi banyak penggemar yang mendukung mereka.

Hal ini dapat dilihat dari prediksi penggemar di akun Twitter resmi VALORANT, yang sering menyebutkan Acend akan menjadi juara dunia baru di turnamen VALORANT Champions 2021.

BACA JUGA: Kalahkan Gambit, Acend Juara VALORANT Champions 2021

Acend berhasil balaskan dendam mereka kepada Team Liquid, yang pernah mengalahkan mereka di turnamen Red Bull Home Ground #2 dan berhasil menjadi juara dunia baru setelah kalahkan Gambit.

Dilansir dari vlr.gg, Acend menjadi top leaderboard EMEA dan memiliki poin terbanyak dari semua tim VALORANT yang ada di dunia, juga dapat dikatakan mereka adalah tim terkuat saat ini.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos