Garena Ungkap Turnamen Perdana COD Mobile

RevivalTVTuesday, 22 October 2019
Logo article
Ads

CoD Mobile belum lama ini dirilis secara global, meski baru menjalani masa terbang yang relatif singkat, versi mobile dari salah satu franchise paling tenar ini berhasil menggaet hati gamers di banyak daerah terutama di Asia Tenggara di mana game mobile berkembang luar biasa pesat bahkan esportsnya sudah tidak terbendung lagi.

Popularitas CoD Mobile akhirnya berhasil meyakinkan Garena untuk mengadakan turnamen perdana game terbaru mereka. Turnamen ini diberi nama Call of Duty: Mobile Mission One, dan untuk sementara acara ini hanya tersedia untuk mereka yang berada di Thailand.

sumber: Dot Esports

Dilansir dari Dot Esports, turnamen ini akan mempertandingkan team deathmatch saja di mana tiap pertandingan berlangsung selama 10 menit atau hingga satu tim mencapai 100 kill, turnamen terdiri dari ronde offline dan online dengan jadwal yang akan dirilis pada tanggal 31 Oktober mendatang,

Delapan tim teratas di ronde onlline akan diundang ke Garena Esports Studio di Thailand untuk bertanding di ronde offline. Total prizepool turnamen ini berada di angka $6600 yang akan di bagi untuk semua pemenang dengan pembagian sebagai berikut:

  • Juara pertama: $3300
  • Juara kedua: $1600
  • Juara ketiga dan keempat: $800
suber: Twitter

Untuk saat ini turnamen Call of Duty: Mobile Mission One hanya ada di Thailand, tetapi apabila perkembangan pemain CoD Mobile di daerah Asia Tenggara lain menunjukkan perkembangan pesat dan menjanjikan, tidak menutup kemungkinan turnamen ini diadakan di negara tersebut.

Kira-kira kapan Indonesia mendapat jatah Mission One, ya?

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos