Garuda VALORANT Invitational Hadir Kembali, Ini Total Hadianya!

Alif "Leph" HidayatullahFriday, 3 September 2021
Logo article
Ads

Setelah sukses mengadakan Garuda VALORANT Invitational season 1 pada bulan Agustus 2020 lalu, kini Garuda VALORANT Invitational hadir kembali. Kali ini hadir dengan hadiah yang lebih besar untuk tim-tim VALORANT di Indonesia.

https://wp.revivaltv.id/bocoran-map-7-valorant-canyon-atau-fracture/

Mendukung perkembangan game VALORANT di Indonesia, RevivaLTV bersama Itemku mengusung turnamen yang diberinama Garuda VALORANT Indonesia (GVI). Seperti yang kita tahu, pada season 1 tahun lalu game ini hanyalah game yang baru muncul kepermukaan dan mencoba bersaing di pasar game online.

Sukses menggelar season 1 pada bulan Agustus 2020 lalu, kini GVI resmi membuka pendaftaran untuk sobat RevivaL semua. Berbeda dengan season 1 yang berhadiah 10 juta rupiah, di season 2 kali ini akan berbeda dan hadiah yang lebih besar pula.

Total hadiah 50 juta rupiah akan diberikan kepada setiap pemenang di GVI. Somnium Esports yang menjuarai season 1 lalu dengan roster Tehbotol dkk membuat turnamen ini menjadi meriah di tahun lalu.

Syarat dan Cara Mendaftar Garuda VALORANT Invitational

Melihat perkembangan yang sekarang, setelah hadirnya Alter Ego, Bigetron Esports, Geek Fam, Dewa United hingga VOIN Esports akan menambah keseruannya. Karena untuk season 1 lalu, belum ada nama-nama besar tersebut dalam daftar tim pendaftar di GVI.

photo via RevivaL TV

Ini akan menjadi turnamen besar yang sangat ditunggu-tunggu di tahun ini. Kalian sudah bisa mendaftar dari sekarang dengan mengkilik link ini dan isi form pendaftarannya.

Syarat-syarat yang harus kalian ikuti adalah sebagai berikut:

  1. Isi form pendaftaran di sini.
  2. Follow Instagram @revivaltournament.
  3. Lalu pastikan kalian telah mengisi data dengan benar sebelum mengirim form.

Mudah banget kan sobat Revival? Jangan samapai kelewatan ya sobat RevivaL. Turnamen ini untuk umum dan kalian bisa banget daftarkan tim kalian dan menangkan hadiahnya.

BACA JUGA: Cud Bawa Bigetron Astro Juara NimoTV VALORANT Invitational

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos