Dota 2

Geek Fam Gagal Lanjutkan Perjuangan Mereka Pada Dota Summit 11

Ananta ZulqurtubiSaturday, 9 November 2019
Logo article
Ads

Sempat tampil apik pada hari pertama dengan mampu meraih kemenangan, siapa sangka Geek Fam harus terpeleset di hari kedua yang berujung dengan gagalnya mereka untuk melanjut ke babak playoff Dota Summit 11.

Hadir sebagai perwakilan region SEA, Geek Fam yang tergabung dalam grup B berhasil menunjukkan keganasan mereka di hari pertama Dota Summit 11 setelah mampu menggulung perlawanan Ad Finem dengan skor 2-0.

geek fam dota summit 11
Sumber : Geek Fam

Tetapi, hasil apik di hari pertama pelaksanaan tersebut nampaknya tidak menjamin bahwa Xepher dan kawan-kawan bakal tampil menjanjikan. Tim yang bermarkas di Malaysia ini justru menujukkan performa menurun ketika melawan 2 tim tersisa.

Berjumpa dengan Chaos Esports Club yang merupakan ex-Quincy Crew terlebih dahulu, Geek Fam terlihat masih belum mampu memberikan perlawanan berarti dengan harus menerima pil pahit kekalahan dengan skor telak 2-0.

Kalah dari Chaos E.C., Geek Fam terpaksa harus menjalani laga hidup mati mereka melawan HellRaisers. Siapapun yang tampil lebih unggul pada pertandingan ini, bakal menjamin tim untuk memiliki nafas lebih panjang pada Dota Summit 11.

geek fam dota summit 11
Sumber : Geek Fam

Sayangnya, sekali lagi Geek Fam tidak bisa menampilkan permainan terbaiknya. Tercatat, mereka harus kalah dengan kurun waktu 26 dan 45 menit dan harus mengakhiri perjuangan mereka dengan catatan sekali kemenangan serta 2 kali hasil kalah.

Dengan hasil ini, Geek Fam harus puas finis di urutan 6 besar serta harus angkat kaki lebih cepat dari turnamen yang berlangsung di Los Angeles ini. Sementara itu, HellRaisers dan Chaos Esports Club sukses melaju ke babak playoffs.

Walaupun finis dengan hasil yang mengecewakan, Geek Fam tetap berhak akan hadiah uang tunai USD$ 24,000 (Rp 336 juta) serta raihan DPC point sebesar 60 poin.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos