PUBG

Juarai GeForce Cup Pacific Indonesia, Victim Esports Siap Wakili Indonesia ke China!

RevivalTVWednesday, 12 December 2018
Logo article
Ads
Tim Victim Reality berhasil memenangkan gelaran GeForce Cup Pacific Indonesia Qualifier setelah mengalahkan 19 tim lain dalam format 8 ronde. Victim Reality sekaligus akan mendapatkan total uang sebesar Rp25.000.000, Kartu Grafis NVIDIA GeForce RTX 2070, sekaligus tiket ke babak final GeForce Cup Pacific. [caption id="attachment_48305" align="alignnone" width="960"] Source: Victim Esports[/caption] Victim Reality sendiri merupakan salah satu dari tiga divisi tim yang bermain di bawah nama Victim Esports. Dua tim lainnya merupakan Victim Rise,dan Victim Rival. Victim Reality sendiri pertama kali diakuisisi pada tahun 2018, dengan 4 pemain berbakat. BACA JUGA: Diterpa Kasus ‘Judi’, Vici Gaming Resmi Layangkan Sanksi ke ROtK! Kamu dapat menyaksikan pertandingan final tersebut kembali melalui kanal Aerowolf Organizer selaku penyelenggara kualifikasi Indonesia. Keempat pemain yang berada dibawah nama Victim Reality adalah sebagai berikut:
  • Angga "Raeylk" Maulana
  • Alvin "Miseryy" Sahri Ramadhan
  • Septianto "BuckyJN0"
  • Irham "Vandal9" Fikri
https://www.youtube.com/watch?v=g79CXnNM7YM Dengan kemenangannya di kualifikasi Indonesia ini, Victim Reality akan segera bertemu dengan tim-tim papan atas lainnya di Changsa, China pada tanggal 4 -7 Januari mendatang. Karena kami penasaran dengan persiapan mereka, kami memutuskan untuk menghubungi manajer dari Victim Esports PUBG, Hafiz "Breworks" Rachman. Isfan sendiri mengungkapkan bahwa sangat senang timnya bisa lolos ke China, sekaligus menjadi perwakilan satu-satunya dari Indonesia. "Apalagi yang kita tahu kan China ekosistem esportsnya maju banget di sana. Jadi kita bisa cari pengalaman lebih banyak deh," ungkapnya. https://www.youtube.com/watch?v=m5DBrcxEVyk&t=15798s Selain itu, persiapan khusus dari tim Victim Reality dalam memenangkan kualifikasi ini adalah melakukan rutinitas mereka secara disiplin, yaitu mengikuti scrim maupun public match. Hal tersebut diungkapkan Isfan untuk mengasah skill individual masing-masing pemain. Kita juga mengulik seberapa sering tim sekelas Victim Reality melakukan latihannya daan ternyata, cukup intensif. "Kita scrim seminggu itu 5 hari. Dalam 5 hari tersebut, 2 hari kita khususkan untuk scrim bersama tim-tim Asia Tenggara (SEA), sedangkan 3 hari lagi untuk scrim bersama tim asal Indonesia. Belum lagi ditambah main di publik untuk mengasah skill individu." BACA JUGA: Vikendi, Map Salju Terbaru dari PUBG Siap Rilils Bulan Desember Ini! Tim-tim besar yang akan mengikuti ajang final tentu akan sangat berat. Namun untuk tim yang digawangi Angga "RaeyLK" Maulana ini, tim Attack All Around dan Friends Forever Gaming diprediksi menjadi lawan terberat mereka di ajang bergengsi tersebut. AAA sendiri datang dari Thailand, sedangkan Friends Forever Gaming berasal dari Vietnam dan merupakan wakil berbakat Asia Tenggara lainnya. [caption id="attachment_48309" align="alignnone" width="1210"] NVIDIA akan kembali ke ranah kompetitif dengan hadirnya GeForce Cup Pacific. Source: GGWPTech[/caption]
Sesiap apa Victim saat ini dalam menghadapi turnamen ini di China? Dan apakah targetnya meraih peringkat atau sekedar mencari pengalaman? "Kalau ditanya soal siap, sudah dan optimis, yang pasti kita harus siap dan juga optimis! Kalau soal peringkat, yang pasti fokus kita  memberikan yang terbaik di setiap gamenya. Baru deh setelah selesai dijadikan pengalaman." Isfan juga menitip pesan untuk tetap dukung perjalanan Victim Reality di sana, dan tentunya terus dukung scene PUBG PC Indonesia. "Semoga kami bisa memberikan yang terbaik bagi Indonesia." https://wp.revivaltv.id/playerunknowns-battlegrounds/grand-final-fighting-league-2018/ Sekali lagi, selamat untuk Victim Reality. Mari kita harapkan yang terbaik untuk mereka di China bulan Januari mendatang. #GLORIOUSVICTIM Berikut adalah perolehan dan peringkat tim di ajang GeForce Cup Pacific Indonesia Qualifier 2018:
  1. Victim Reality (Rp25.000.000)
  2. Aerowolf Team Eight (Rp12.500.000)
  3. Ghost Alliance Ayres (Rp7.500.000)
  4. Redz Gaming Sades (Rp5.000.000)
  5. BOOM.ID
  6. Aerowolf Team Seven
  7. Aerowolf Team One
  8. Victim Rival
  9. ThePrime
  10. Rex Regum Qeon
Diedit oleh Yubian A. Huda

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos