League Of Legends

Uji Coba 2 Hari Non-Stop, Generator di Venue Playoff MSI 2019 Terbakar!

RevivalTVThursday, 16 May 2019
Logo article
Ads

Babak playoff Mid-Season Invitational 2019 akan diselenggarakan di Taiwan. Saat ini tim peserta dan tim broadcast sedang dalam perjalanan menuju negara tuan rumah LMS.

Venue yang akan dipakah nanti adalah Heping Basketball Gymnasium yang bertempat di kota Taipei, Taiwan. Venue yang selesai dibangun pada tahun 2017 lalu ini mampu menampung hingga 7000 penonton.

generator msi 2019 terbakar
Heping Basketball Gymnasium

Saat ini persiapan sudah dilakukan di venue yang terletak di distrik Da'an ini dan testing sudah berlangsung selama beberapa hari. Sayangnya, testing tersebut sempat berjalan dengan buruk lantaran kebakaran sempat terjadi,

Dilansir dari media lokal Taiwan Liberty Times Net, kebakaran terjadi di Heping Basketball Gymnasium pada jam 2 dini hari.

https://wp.revivaltv.id/insight-esports-ability-indonesia-perjuangan-esports-di-kalangan-disabilitas/

Otoritas setempat langsung mengerahkan 6 unit pemadam kebakaran supaya api tidak menyebar kemana-mana dan api segera dipadamkan.

Hasil investigasi menemukan bahwa kebakaran disebabkan oleh generator yang terus menyala selama 2 hari non-stop untuk pengujian persiapan event Esports yang akan berlangsung selama 17 - 19 Mei 2019. Tangki minyak pada generator tersebut terbakar dan minyak yang bocor semakin menyulut api.

generator msi 2019 terbakar

Untungnya api bisa segera dipadamkan dan tidak ada korban dari kebakaran ini. Pihak manufaktur generator tersebut sudah diberitahu mengenai kasus kebakaran ini untuk membantu menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran.

BACA JUGA: Winrate Awal Yuumi Tunjukkan Angka Mengenaskan

Meskipun kebakaran ini mungkin akan menghambat persiapan Playoffs Mid-Season Invitational 2019, untung saja kebakaran ini tidak terjadi saat event berlangsung. Semoga baik Riot Games maupun Garena Taiwan bisa menyelesaikan permasalahan ini.

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos