Genesis Dogma GIDS Dianggap Teaming Ini Komentar Bangpen

Bennartho DenysTuesday, 9 November 2021
Logo article
Ads

Genesis Dogma GIDS di PMPL SEA Season 4 sempat menimbulkan kontroversi setelah dianggap melakukan teaming dengan tim asal Indonesia lainnya pada grand final day 3 tepatnya ronde kelima.

https://wp.revivaltv.id/bigetron-lolos-pmgc-2021-luxxy/

Satar dan kawan-kawan melakukan aksi yang mengejutkan ketika mencoba mengambil alih dropspot milik tim asal Malaysia yaitu Team Secret.

Padahal ketika itu posisi Team Secret sedang terancam dari kejaran poin tim-tim lainnya termasuk Bigetron RA demi mengamankan tahta juara.

BACA JUGA: Team Secret Juara PMPL SEA Season 4 Final

Genesis Dogma GIDS Dituduh Teaming, Bangpen Beri Tanggapan Bijak

Photo via: Bangpen

Dilansir dari Instagram pribadi miliknya, Bangpen menyatakan bahwa tuduhan teaming tersebut tidaklah benar sebab hanya dilakukan oleh segelintir pihak saja, sedangkan sebenarnya lebih banyak komunitas Malaysia dan Indonesia yang bisa saling menghormati.

“Hanya ingin mengatakan bahwa provokator tersebut tidak mewakili suatu negara, kita jangan terpancing, saya yakin lebih banyak saudara-saudara kita yang di Malaysia lebih bisa saling menghormati begitupula rakyat Indonesia,” ujar Bangpen.

Tidak lupa Bangpen juga sangat mengapresiasi untuk seluruh dukungan dari komunitas baik di Indonesia dan Malaysia yang sudah tidak terpancing dengan isu ini sebab sekarang menurutnya lebih baik fokus berbenah untuk menghadapi ajang PMGC 2021.

BACA JUGA: Ayo Ikuti Final Kualifikasi Piala Presiden Esports 2021 Melalui Scrim Blibli Sahabat Main!

Genesis Dogma GIDS
Photo via: Bangpen

“Terima kasih untuk seluruh doa dan dukungannya kepada seluruh saudara satu rumpun kita dan terima kasih juga telah bersedia menjadi pendukung yang dewasa,” tambah Bangpen.

BACA JUGA: Jangs Salut Team Secret Bisa Menjadi Juara PMPL SEA Season 4

Terlepas dari seluruh isu tersebut kita harapkan agar tim-tim asal Asia Tenggara termasuk tim Indonesia dapat tampil maksimal dan konsisten di PMGC 2021. Kalau menurut kamu bagaimana komentarnya terkait isu ini? tulis tanggapan kamu di kolom komentar ya!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos