PUBG

GenFos Dihujat, Zuxxy Kasih Pendapat Bijak

Bennartho DenysTuesday, 30 November 2021
Logo article
Ads

Baru-baru ini nama GenFos menjadi sorotan publik setelah dirinya dihujat oleh seseorang bernama Wahyudip di media sosial, menanggapi hal tersebut Zuxxy pun segera memberikan pendapat bijak.

https://wp.revivaltv.id/pmcc-sea-2021-tim-indonesia/

Nama GenFos sebenarnya sudah sangat dikenal oleh publik esports karena kemampuannya yang di atas rata-rata selama menjadi pemain profesional PUBG PC maupun PUBG Mobile.

Akan tetapi masih saja ada pihak tertentu yang tidak menyukai pemain tersebut bahkan sempat melayangkan hujatan khusus terhadap personal seorang GenFos yang dianggap tidak terkenal.

BACA JUGA: Entruv Kritik Gaya Permainan uHigh di Bigetron RA

GenFos Mendapatkan Hujatan, Zuxxy Imbau Para Penggemar Tidak Emosi

GenFos Zuxxy
Photo via: Nimo TV BTR Zuxxy

Pada saat live streaming di Nimo TV, Zuxxy menghimbau agar para penggemar Bigetron tidak mudah untuk terpancing emosi hanya karena masalah yang tidak penting.

 “Kalau masalah seperti ini enggak perlu kita tanggapi guys. Sudah biarkan saja dan kalian enggak perlu menyerang personal orang tersebut. Lagipula justru sekarang Genta (GenFos) yang lebih terkenal,” ujar Zuxxy.

In game leader Bigetron RA itu sendiri mengajak para penggemarnya untuk lebih dewasa ketika menanggapi hal-hal negatif semacam ini.

BACA JUGA: BTR RA Sebutkan Strategi Khusus Untuk PMGC 2021

BTR GenFos
Photo via: Bigetron Esports

“Kita harus buat komunitas Bigetron itu lebih dewasa ya ke depannya jangan mudah menyerang personal orang lain. Untuk orang-orang yang suka menghina personal ya sudah biarkan saja kalau menurutku,”  jelas Zuxxy.

Zuxxy juga percaya para pendukung Bigetron pasti tidak akan mudah untuk menyerang balik personal seseorang hanya karena permasalahan seperti ini.

BACA JUGA: BTR uHigh Mewaspadai Tim Ini di PMGC 2021 East

“Kalian boleh jadi penggemar yang baik dan dewasa tetapi jangan sampai berlebihan fanatik sampai kalian mudah terpancing emosi karena hal enggak penting seperti ini,” tambah Zuxxy.

Tampaknya in game leader Bigetron RA ini sudah memberikan respon yang positif untuk para penggemarnya agar komunitas esports di Indonesia menjadi lebih baik. Semoga saja!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos