Genshin Impact

Genshin Impact Update 1.4 Hadirkan Venti dan Event Mondstadt Festival!

Yubian "Arnheim" AsfarMonday, 8 March 2021
Logo article
Ads

Genshin Impact update 1.4 telah hadir dengan membawa beberapa hal yang sangat mengejutkan, apalagi kalau bukan kehadiran event Mondstadt Festival yang setara dengan Lantern Festival di Liyue.

Seperti cerita yang dibawakan oleh Kaeya, Liyue memang memiliki festival unik namun Mondstadt juga punya versinya tersendiri. Dan Mihoyo membawa hal ini ke dalam event yang sesungguhnya dan tentunya bisa kamu nikmati di update berikutnya.

Nama update 1.4 sendiri bertema Invitation of Windblume yang dirilis pada hari Rabu tanggal 17 Maret 2021 mendatang. Pemain yang mencapai Adventure Rank di atas level 20 dapat mengikuti event kali ini dengan quest line bernama Song of the Dragon and Freedom.

Sesuai dengan namanya, event kali ini akan berfokus pada kota Mondstadt dengan beragam sejarah panjangnya yang bisa kamu nikmati dengan jajaran event.

Event Mondstadt Festival

Sumber: Mihoyo

Pada kali ini, Mondstadt menghadirkan banyak event salah satunya adalah Hangout Event yang menghadirkan dua tipe pengalaman dating, bila kamu memilih Main Character Aether (Laki-laki) maka kamu dapat bersanding dengan Barbara atau Noelle.

Sedangkan bila kamu pengguna MC Lumine (Wanita), maka ada pilihan lain dengan Chongyun dan Bennett. Meskipun demikian, belum ada penjelasan lebih lanjut bagaimana event ini akan berlangsung serta hadiah yang ditawarkan.

Lalu ada event lain yaitu Wishful Drop yang akan membawa sosok boss air dengan versi mini. Dikabarkan bahwa pet ini menjadi yang pertama untuk dikontrol, seperti melempar elemen air atau menggunakan kekuatannya guna mengambil drop.

genshin impact update 1.4
Sumber: Mihoyo

Kamu akan melawan Oceanid dengan beberapa hadiah menarik selain Endora (pet mini versi Oceanid), seperti Primogem, Mora, Wit EXP, dan Heart of the Spring. Masih akan ada beberapa cara dan tips yang bisa kamu mainkan.

Rerun Venti - Childe dan Perilisan Rosaria

genshin impact update 1.4
Sumber: Mihoyo

Nah, selain event Mondstadt Festival tentu Archon dari Mondstadt yaitu Barbatos (Venti) kembali menghadirkan aksinya. Kamu yang kelewatan menarik karakter satu ini berkesempatan untuk membawanya ke party!

Akan ada event rerun di banner spesial yang mana Venti akan mengisi waktu kurang lebih 2 minggu yang diikuti oleh Childe atau Tartaglia, DPS Hydro yang masih terbaik hingga saat ini.

BACA JUGA: Head of Esports Beri Alasan Absennya LJ dan Wann di EVOS Legends!

Bosan dengan karakter rerun? Eits, tenang saja akan ada karakter baru dengan kehadiran Rosaria sang pemegang Polearm dari elemen Cryo. Tentu kehadiran karakter-karakter ini tidak akan merugikan apalagi dengan skill set yang keren.

Rosaria sendiri diumumkan langsung pada kanal YouTube Genshin Impact yang bisa kamu simak di bawah ini setelah footage kehadiran Mondstadt Festival.

https://www.youtube.com/watch?v=vv_JnSwFp0A

Kode Redeem Genshin Impact Maret 2021

Terakhir dari artikel kali ini akan membahas hal-hal yang sangat disukai oleh semua pemain Genshin Impact. Yap, kode redeem Genshin Impact gratis untuk bulan Maret 2021 yang dibagikan langsung oleh Mihoyo!

  • KTNSCQWW922M – 100 Primogems
  • ET7ADQFF8KJR – 100 Primogems
  • PSNTC8FEQK4D – 100 Primogems, 50,000 Mora

Kamu bisa melakukan copy-paste kode di atas dan melakukan redeem langsung dengan klik link di sini.

Kode ini menjadi angin segar yang diumumkan saat live streaming pengumuman event yang datang pasca kehadiran Xiao dan Hu Tao melalui latar belakang Liyue.

genshin impact update 1.4
Sumber: Genshin Impact

Sudah tidak sabar menunggu kehadiran Venti dan kawan-kawan di update 1.4 mendatang? Tahan dulu, untuk saat ini mari menabung Primogem gaes!

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos