Counter-Strike

Gla1ve Resmi Absen Bela Astralis Selama 3 Bulan!

Yubian "Arnheim" AsfarWednesday, 20 May 2020
Logo article
Ads

Meski mendapatkan kemenangan dan kembali memuncaki tangga tim terbaik versi HLTV, Astralis kembali mendera satu masalah. Yap, sesuai judul bahwa sang In-Game Leader (IGL) Astralis yaitu Lukas "gla1ve" Rossander resmi absen membela Astralis selama 3 bulan.

Alasannya? Gla1ve mengaku bahwa dia absen guna menyembuhkan kondisi kesehatanyna yang terus memburuk, lengkapnya bisa kamu baca di sini.

Gla1ve sendiri membantu Astralis dalam meraih gelar major dan minor di era dominasi tahun 2018 hingga tahun 2019. Dan kini, Astralis mendatangkan beberapa pemain meski susunan timnya terbilang sempurna.

https://twitter.com/gla1ve_csgo/status/1262656037062094848

Roster Denmark tersebut mendatangkan JUGi dan benar saja, mantan pemain North tersebut akan menggantikan posisi gla1ve. "Untuk waktu yang lama saya merasakan beberapa gejala seperti stres dan mudah lelah.

Rekan setimku dan pihak Astralis telah mencoba berbagai cara untuk menangani gejala yang saya alami. Penyakit ini masih berlangsung, dokter pribadi dan saya memutuskan untuk memilih rehat sejenak dan saya resmi memberikan surat perawatan ke Astralis." Tulis gla1ve.

Membutuhkan waktu 3 bulan, maka dengan ini Astralis akan absen selama 3 bulan sampai akhir Agustus. Dengan kata lain, gla1ve akan melewatkan gelaran ESL One: Cologne yang membawa hadiah sebesar US$1 juta pada 21 Agustus mendatang.

BLAST Premier Spring Finals di bulan Juni juga akan hadir tanpa sosok gla1ve di kubu Astralis. Pihak Astralis sendiri menyikapi masalah ini dengan mendatangkan dua pemain sekaligus, yaitu JUGi dan es3tag.

"Memang sulit untuk memprioritaskan kesehatam tapi saya rasa hal ini sangat penting," tutup gla1ve. Sebelumnya, mantan pemain Astralis belum melakukan debutnya.

Tentu di waktu dekat akan ada penampilan debut baik dari JUGi atau es3tag. Kira-kira, seberapa efektifkah penggantian gla1ve di kubu tim Astralis yang memiliki peran cukup vital tersebut? Mari kita saksikan di gelaran CS:GO mendatang.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos