Google Play Store Nobatkan Genshin Impact Jadi Game Terbaik Tahun 2020, Ada Primogem Gratis?

Yubian "Arnheim" AsfarTuesday, 1 December 2020
Logo article
Ads

Kabar gembira mungkin bisa dirasakan oleh beberapa pemain kali ini ketika mendengar kabar bahwa Genshin Impact jadi Game Terbaik di Android tahun 2020 versi Google Play Store! Yap, kabar ini resmi dan banyak terlihat di notifikasi para pengguna smartphone berbasis Android.

https://wp.revivaltv.id/3-kesalahan-pemain-genshin-impact/

Memang Genshin Impact menjadi fenomena tersendiri, meski tidak menampik fakta bahwa genre game satu ini tidak terlalu ramah oleh para pemain game baru. Setidaknya, di Indonesia game ini cukup populer dengan menduduki tangga game gratis terbaik bersanding dengan jajaran game MOBA lainnya.

Munculnya kabar ini juga jadi kejutan mengingat masih marak game-game MOBA mobile yang digandrungi banyak orang. Tidak lupa game genre FPS yang masih menjadi bahan pembicaraan apalagi di ranah esportsnya yang sangat berkembang.

Genshin Impact sendiri merupakan game besutan Mihoyo yang berbasis di Shanghai, Tiongkok. Meski demikian, game tersebut menampilkan berbagai macam latar belakang cerita, seperti regional yang terinspirasi dari Rusia, Jerman, Swiss, Jepang, Tiongkok, Mesir, dan lain sebagainya.

Sumber: Google Play Store

Memang cerita dari Genshin Impact masih jauh dari kata selesai, namun animo pemainnya masih belum surut hingga game tersebut pertama rilis. Kejutan juga sudah terasa ketika selang 2 minggu saja, Mihoyo dikabarkan telah balik modal dari segi pengeluaran untuk persiapan game yang dibuat kurang lebih 4 tahun tersebut.

Google Play Store menaruh laman khusus untuk Genshin Impact yang menjadi game terbaik di tahun 2020, bisa kamu lihat di sini.

BACA JUGA: Power of Waifu! Genshin Impact Raup Keuntungan 1,47 Triliun Rupiah

Pihak Google mengatakan bahwa game satu ini telah melampaui ekspektasi banyak orang dan membawa pengalaman bermain yang sangat berbeda.

"Terlihat melalui ladang dan kota-kota yang ramai, pemandangan megah dari ketinggian yang menjulang tinggi. Dunia terbuka Teyvat yang luas adalah milik Anda untuk dijelajahi saat Anda mengumpulkan para petualang pemberani dan mencari pengetahuan tentang cara menguasai elemen. Genshin Impact mengejutkan kami dengan skala dan ambisinya yang besar. Rekrut karakter dan bertarung bersama di dunia yang sangat detail dan indah. Pertarungan cepat dan lancar, dengan setiap pertarungan menjadi tontonan yang layak dilihat. Sederhananya, ini adalah game terbaik yang kami mainkan tahun ini."

https://i0.wp.com/9to5google.com/wp-content/uploads/sites/4/2020/11/Google-best-Android-apps-2020.png?w=2000&quality=82&strip=all&ssl=1
Sumber: Google Play Store

Ada banyak juga kategori game yang dipertandingkan, antara lain:

  • Best Competitive
  • Best Indies
  • Best Pick Up & Play
  • Best Game Changers

Belum ada pengumuman mengenai pemenang berikutnya melalui babak kategori, namun Genshin Impact rupanya masih masuk nominasi pada kategori Best Game Changers, bersanding dengan Fancade, Minimal Dungeon RPG, Ord., dan The Gardens Between.

BACA JUGA: Genshin Impact Masuk Nominasi Best Role Playing & Best Mobile Game di TGA 2020

Tidak lupa, Genshin Impact juga masuk nominasi untuk The Game Awards (TGA) 2020 yang akan berlangsung pada 10-11 Desember 2020 mendatang. Pada nominasi TGA 2020, Genshin Impact masuk di dua kategori sekaligus yaitu Best Role Playing dan Best Mobile Game yang bisa kamu baca di sini.

Tentu hal yang tidak kalah menyenangkan adalah kejutan Mihoyo. Yap, apalagi kalau bukan Primogem?

Mihoyo memang cukup royal dalam memberikan Primogem, terlebih dengan laporan bug yang sempat terlihat setelah update 1.1. Setelah mendapatkan pengakuan dari Google Play Store, seharusnya tinggal menunggu waktu hingga ada email Primogem gratis di masing-masing akun kalian.

Ya, semoga...

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos