Gorgc Buka Rahasia Ana yang Ternyata Tidak Suka Latihan

Arshi AksalsyahThursday, 13 February 2020
Logo article
Ads

Gorgc, seorang streamer Dota 2 yang cukup terkenal di kalangan Twitch baru saja membongkar rahasia menarik dari pemain carry roster OG tahun kemarin yakni Anathan "ana" Pham. Rahasia ini Ia bongkar lewat salah satu sesi livestreaming yang dilakukannya beberapa hari yang lalu.

Sebelum dirinya dikontrak oleh OG sebagai seorang content creator, Gorgc sempat berbincang-bincang dengan para pemain OG pada saat acara Premier True Sight sedang berlangsung di Berlin akhir bulan Januari kemarin.

Gorgc bertemu dengan Ceb dan N0tail pada saat itu, dan mereka bercerita tentang ana yang ternyata memiliki keanehan. Ceb dan N0tail mengatakan kalau sebenarnya ana itu sama sekali tidak melakukan latihan.

Mendengar cerita seperti itu, Gorgc langsung merasa aneh sekaligus marah karena ana yang katanya tidak pernah melakukan latihan tapi berhasil menjuarai The International 2x berturut-turut.

https://www.youtube.com/watch?v=gqzUq32_FVg

Dalam klip tersebut, Gorgc juga mengungkapkan kalau ana sepertinya tidak pernah peduli dengan latihan. Setiap kali para pemain OG sedang latihan, yang dilakukan ana malah duduk dan menonton video youtube dari Gordon Ramsay atau menonton video makanan lainnya.

Begitu pula pada saat sesi drafting, dimana seharusnya para pemain berdiskusi tentang hero apa yang ingin mereka mainkan dan menyusun strategi, ana tidak pernah ikut berkontribusi dan hanya menonton.

Hal ini juga sempat terekam kamera dalam True Sight 2018, dimana sebelum babak final dimulai, ana malah terlihat sedang santai menonton padahal N0tail dan Ceb sedang berdiskusi tentang strategi yang akan digunakan.

https://twitter.com/anadota99/status/944843803642413057

Ternyata, kebiasaan ini memang sudah dilakukan ana sejak tahun 2017 lampau. Sang koki terkenal di dunia Gordon Ramsay mungkin memang diidolakan oleh ana sejak dulu.

Mungkin inilah yang disebut dengan bakat alami, melihat ana yang ternyata jarang latihan namun tetap bisa menjuarai turnamen tersulit di Dota 2 yakni The International sebanyak 2x dan berturut-turut pula.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos