Gorgc: Team Nigma Adalah Satu-Satunya Obat Penangkal Team Secret!

Arshi AksalsyahTuesday, 25 February 2020
Logo article
Ads

Janne "Gorgc" Stefanovski yang saat ini merupakan seorang pubstar sekaligus streamer bagi OG Esports, ikut mengomentari kemenangan Team Nigma atas Team Secret pada turnamen WePlay! Tug of War: Mad Moon kemarin.

Dirinya memang secara sengaja ingin melihat permainan kedua tim secara langsung sekaligus mengomentarinya, sebagai seseorang yang aktif menyaksikan pertandingan kompetitif Dota 2, Gorgc sangat terkejut melihat performa Team Nigma yang berhasil melakukan reverse sweep kepada tim yang saat ini sedang menduduki peringkat pertama di dunia.

Mengomentari permainan game kelima, Gorgc berkata kalau hal seperti ini hampir tidak mungkin terjadi, orang-orang secara ironis mengejek Nigma akan menang atas Team Secret setelah dibantai 2-0 dan ternyata hal tersebut kejadian menjadi 2-3 adalah sesuatu yang sangat gila.

"Melihat permainan Team Secret 3 game terakhir, mereka terlihat bobrok. Selama ini ternyata Team Nigma adalah obat penangkal dari Team Secret. Saya tidak pernah melihat hal seperti ini sebelumnya, dalam turnamen sesungguhnya ada tim yang tertinggal 2-0 mampu membalikan keadaan menjadi 2-3.

Team Nigma berhasil melakukannya, mereka berhasil mengalahkan Team Secret, hal ini sangat-sangat gila," komentar Gorgc kepada Nigma.

https://www.youtube.com/watch?v=mwO-8ZAD0jU

Sejarah Team Nigma dan Team Secret memang selalu panas, persaingan ini sudah terasa sejak The International 2017 hingga sekarang.

Seperti apa yang dikatakan Gorgc, mungkin Team Nigma adalah obat penangkal Team Secret karena dalam sejarah tercatat Team Secret sudah 3x gugur di The International setelah kalah dari Team Nigma (eks-Team Liquid).

Team Nigma sering kali berhasil menghentikan dominasi Team Secret pada turnamen-turnamen tertentu, walaupun tidak semua.

Hal penting lainnya dari pertemuan mereka kemarin adalah, Team Nigma berhasil menghentikan winstreak Team Secret sepanjang tahun 2020. Team Secret yang belum pernah kalah sekalipun di tahun ini akhirnya berhasil dikalahkan oleh Team Nigma.

Bukan hanya Gorgc, pemain profesional dari Evil Geniuses seperti Arteezy dan RAMZES666 ikut terkejut melihat performa Team Nigma yang berhasil mengalahkan Team Secret. Kedua pemain tersebut mulai merasakan kembalinya Team Nigma sebagai tim tier 1 seperti dulu.

Walaupun bukanlah turnamen Minor ataupun Major, kemenangan Team Nigma atas Team Secret ini sangatlah menakjubkan karena mereka berhasil membuktikan kalau mental yang dimiliki timnya sangatlah kuat.

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos