Dota 2

GOSU AI Ungkap Cheat Beri Presentase Kemenangan yang Signifikan

Ananta ZulqurtubiMonday, 8 April 2019
Logo article
Ads

GOSU AI baru-baru ini membeberkan fakta bahwa dengan menggunakan cheat pemain Dota 2 bisa mendapatkan peluang kemenangan yang sangat drastis.

GOSU AI, sebagai salah satu personal assistant game Dota 2, PUBG, dan juga CS:GO baru baru ini memberikan data tentang pengguna cheat pada game Dota 2.

Kali ini bukan tentang soal prestase penggunaan cheat terhadap suatu hero, tetapi merupakan presentase bagaimana cheat bisa memenangkan pertandingan.

Seperti keterangan gambar di bawah, bisa terlihat ada 5 hero yang memang sudah tidak asing lagi sebagai target cheater.

GOSU AI
Sumber : GOSU.AI

Tetapi yang mengejutkan di sini adalah, adanya hero Timbersaw pada jajaran hero yang memiliki presentase menang lebih banyak ketika menang dengan torehan 5%

Hal ini dikarenakan, pada artikel sebelumnya Timbersaw bahkan tidak masuk ke dalam 7 daftar hero yang paling difavoritkan para cheater.

Sementara itu di atasnya ada hero Techies yang merupakan hero sasaran untuk di-cheat dikarenakan kekuatan tersembunyi yang dimilikinya.

Dengan presentase yang meningkat sebanyak 6%, hal ini memberikan peluang para cheater untuk dapat memenangkan game dengan presentase sebesar 53%

GOSU AI

Berlanjut pada posisi ketiga dan kedua, ada hero Tinker dan Arc Warden yang sama-sama mendapatkan 7% peluang lebih kemenangan jika menggunakan cheat.

Memang bisa dikatakan, kedua hero ini memiliki game play yang hampir sama dengan bisa menggunakan skill-nya untuk melakukan rat dan combo skill yang sangat mematikan sehingga pra cheater tergiur akan hal ini.

Sementara itu, Skywrath Mage menjadi hero yang berada di urutan nomer satu dalam urutan dengan mememiliki selisih peluang menang yang drastis.

GOSU AI

Dengan perbedaan 10%, hal ini merupakan hasil yang cukup mengkejutkan jika dilihat jika kalian menggunakan cheat kalian akan memiliki peluang 61% untuk memenangkan game.

Memang apabila dilihat di dalam game, Skywrath Mage memiliki kemampuan untuk mengendalikan game dari awal hingga late game dengan kemampuan spam skill-nya.

BACA JUGA: ESL dan BLAST Pro Mulai Gunakan Vertigo dalam Pertandingan Kompetitif

Berikut tadi merupakan 5 hero yang mendapatkan presentase kemenangan terbesar jika menggunakan cheat. Perlu diingat, dengan membaca artikel ini jangan membuat kalian jadi ingin menggunakan cheat ya!

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos