Mobile Legends

GPX Beri Bocoran Pemain Baru Lewat Siluet, Mirip Mantan Pemain Aerowolf

PradeepashaSunday, 25 July 2021
Logo article
Ads

GPX baru-baru ini mengeluarkan bocoran siluet pemain yang baru yang disinyalir adalah 3 pemain Genflix Aerowolf, siaa mereka?

https://wp.revivaltv.id/ini-pemain-profesional-yang-mengakui-kemampuan-rrq-lemon/

Seperti yang kita ketahui, setelah melalui perjalanan yang cukup panjang, GPX akhirnya bisa terjun ke skema kompetitif Mobile Legends Indonesia. Kompetisi pertama yang mereka ikuti yaitu NMA Season 3.

GPX sendiri baru melakukan kolaborasi dengan Siren Esports. Dapat kita lihat jajaran pemain GPX diisi oleh pemain-pemain Siren Esports di MDL musim lalu.

Pengumuman pemain GPX sendiri cukup mengejutkan komunitas Mobile Legends, karena awalnya dirumorkan kalau pendiri GPX yang akan bermain, tapi ternyata pemain Siren Esports.

BACA JUGA: Banyak Tim Esports Indonesia Divisi Wild Rift Bubar, Siapa Saja?

Bocoran Pemain GPX, Mirip Pemain Aerowolf

Tapi ternyata GPX belum selesai mengejutkan orang-orang di komunitas Mobile Legends. GPX mengumumkan kalau mereka akan menambahkan pemain mereka lagi.

Untuk menambah rasa penasaran penggemarnya, mereka tak mengumumkan pemain mereka dengan sepenuhnya, tapi dengan menggunakan siluetnya saja.

BACA JUGA: Oura Sebut Tim Terkeras Yang Pernah Dia Hadapi

Pemain BARU GPX
Sumber: Instagram @gpx.idn

Entah kebetulan atau tidak, siluet pemain-pemain baru GPX ini mirip dengan siluet mantan pemain-pemain MPL Genflix Aerowolf yaitu Watt, Rinazmi, dan Fredo. Banyak yang menebak seperti itu.

Sebelumnya memang ketiga pemain tersebut terutama Watt memang pernah dirumorkan akan berlabuh ke GPX. Rumor itu sendiri cukup kuat dulu karena diperkuat dengan kata-kata dari para tokoh-tokoh influencer Mobile Legends.

BACA JUGA: Kapan M3 World Championship Ini Bocoran Bulannya

Siluet-siluet yang diberikan memang terlihat hanya mirip dengan Watt, Rinazmi, dan Fredo. Tak ada pemain-pemain lain yang terlihat mirip. Oleh karena itu nampaknya tebakan orang-orang akan benar.

Kalau sudah mengunggah foto siluet seperti itu maka tidak mungkin kalau itu hanya sekadar bercandaan belaka saja. Dengan siluet seperti itu, maka GPX Watt, Rinazmi, dan Fredo hanya tinggal menunggu waktu.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos