Mobile Legends

GPX Dirumorkan Ikut NMA 2021, Bergabung Dengan Siren?

Pavel TanujayaTuesday, 20 July 2021
Logo article
Ads

Sebagai salah satu tim yang sampai sekarang masih tidak diketahui keberadaannya, akhirnya GPX dirumorkan mengikuti turnamen NMA 2021!

https://wp.revivaltv.id/intip-keseruan-raditya-dika-dan-adiknya-bermain-valorant/

Setelah gagal untuk bergabung dengan MPL di Season 8 ini, GPX masih dirumorkan untuk ikut dalam berbagai macam turnamen, karena sudah 1 tahun semenjak tim ini dikabarkan akan bermain.

Dalam beberapa bulan ke belakang, ada banyak sekali rumor yang mengatakan berbagai macam informasi mengenai tim yang disebut sebagai "tim goib" ini, seperti kolaborasinya dengan Siren Esports.

Nah, belakangan ini tersebar sebuah kabar yang memastikan bahwa GPX akan bermain di NMA 2021, simak informasinya!

BACA JUGA: Resmi! Roster RRQ Hoshi Berisi 8 Pemain Tanpa Lemon di MPL ID Season 8!

Rumor GPX Akan Bermain di NMA 2021 Bersama Siren Esports!

Melalui live streaming EVOS Earl, ia tidak sengaja memperlihatkan jadwal permainan mereka untuk turnamen Nimo TV Mobile Legends Arena (NMA) Season 3 yang akan dimulai besok.

Dalam jadwal tersebut, terlihat bahwa besok GPX akan bertarung melawan Geek Fam ID pada pukul 4 sore. Tentu tidak diketahui apakah jadwal yang diperlihatkan itu merupakan jadwal resmi atau tidak.

Nimo pun sudah memberikan jadwal asli di mana besok Geek Fam akan bertarung melawan Siren, dan hal inilah yang sangat memperkuat rumor bahwa GPX akan bergabung bersama Siren Esports.

BACA JUGA: Klarifikasi Lemon Soal Rumor Dirinya Keluar Dari Squad RRQ!

GPX NMA 2021
Photo via: Nimo TV

BACA JUGA: RRQ AP Jelaskan Mengenai Perombakan Roster RRQ Hoshi!

Dalam live streaming Earl bersama dengan streamer lainnya, ia mengatakan kalau dirinya tidak sengaja menyebarkan jadwal tersebut karena tidak tahu bahwa GPX bermain di tanggal 21.

"Aku tuh tadi mau liat jadwal NMA kan, nah harusnya GPX tuh setau aku di tanggal 21 tuh gak ada, yaudah jadi aku buka dong, aku kan daftar di tanggal 21, aku zoom tuh, eh kok sorenya ada tulisan Geng Kapax, aku langsung tutup," jelas Earl.

Yepe atau Kido pun dikabarkan bermain untuk GPX, karena beberapa streamer mengatakan hal tersebut, dan juga beberapa rumor sebelumnya yang mengatakan bahwa Kido bergabung dalam tim tersebut.

Jadi mari kita tunggu saja apakah GPX benar-benar melakukan kolaborasi dengan Siren untuk turnamen ini atau tidak ya sobat RevivaL!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos