Mobile Legends

GPX Rilis Logo, Jersey, dan Roster Mereka!

PradeepashaWednesday, 21 July 2021
Logo article
Ads

Baru-baru ini, satu organisasi Esports di Indonesia yang terbentuk karena "iseng-iseng" yaitu GPX atau Geng Kapak merilis logo, jersey serta roster terbaru mereka.

https://wp.revivaltv.id/tak-lagi-bersama-suhaz-putuskan-kerja-sama-dengan-evos/

GPX sendiri sebenarnya awalnya hanyalah Oura, Marsha, dan Donkey dan lainnya yang bermain bersama. Mereka akhirnya membentuk squad di dalam game yang bernama GPX.

Logo dan jersey GPX
Sumber: Instagram @gpx.idn

Nama GPX semakin lama semakin besar. Tentunya hal itu disebabkan oleh tingkah laku mereka saat bermain yang sangat menarik untuk ditonton.

Karena diisi oleh kebanyakan mantan pemain-pemain profesional, GPX sempat dirumorkan akan menjadi tim baru di MPL. Rumor ini mulai muncul dari setelah MPL Season 6.

Donkey sebagai pendiri pun nampak tidak masalah dengan rumor itu, malah ia ikut senang dan ikut berusaha untuk mewujudkan rumor GPX bermain di MPL menjadi nyata.

Dari tingkah Donkey yang nampak bersemangat dan dia yang juga sering memberi tahu informasi terbaru mengenai usahanya masuk ke MPL, membuat rumor GPX semakin besar.

Sayangnya pada akhirnya GPX harus menerima kenyataan kalau mereka tak bisa masuk ke MPL karena serangkaian masalah yang merepotkan, ternyata masuk MPL tak semuda yang mereka kira.

BACA JUGA: 3 Pemain Tidak Masuk Roster EVOS Icon, Akankah Bermain di MPL?

https://www.instagram.com/p/CRi2QrUgScY/?utm_medium=copy_link

GPX akhirnya juga mengakui kalau mereka telah mengecewakan banyak orang terutama fans mereka yang menunggu penampilan mereka di MPL tapi ternyata tidak jadi.

Namun mereka tetap mengatakan kalau mereka akan mencoba yang terbaik di musim-musim mendatang. Mereka akan memulainya dengan merilis logo terbaru mereka.

Logo baru ini akan menjadi tanda perjuangan mereka, proses mereka untuk masuk ke kompetisi Mobile Legends paling bergengsi di Indonesia yaitu MPL Indonesia.

BACA JUGA: JessNoLimit Sebut Perbedaan Pemain di Rank Epic dan Mythic!

Tidak hanya itu saja, GPX juga telah merilis jersey mereka dan juga roster dan berikut adalah roster lengkapnya:

  • Hazama
  • Jenn
  • Tenn
  • Jeyy
  • Azer
  • Inviz
  • Reiya
  • Haziem
  • Vinzy
https://www.instagram.com/p/CRk-VKLg5C-/

Seperti yang kita tahu bahwa GPX berkolaborasi dengan Siren, hal itu terlihat dengan rosternya yang merupakan roster Siren ketika juara MDL ID Season 3.

Mari kita lihat debut GPX nanti di NMA Season 3 ya sobat RevivaL!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos