PUBG

GPX Siap Buat Tim PUBG Mobile Ladies? Ini Buktinya!

Bennartho DenysWednesday, 4 August 2021
Logo article
Ads

Baru-baru ini telah terlihat bahwa tim GPX sedang mempersiapkan divisi PUBG Mobile untuk kategori ladies, hal ini diketahui ketika Ryzen menunjukkan daftar pertemanannya.

https://wp.revivaltv.id/jangs-pastikan-uhigh-tidak-akan-star-syndrome/

Tim GPX memang dikabarkan akan membuka divisi PUBG Mobile untuk ke depannya. Hanya saja tidak disangka ternyata mereka telah mempersiapkan dari awal.

Bahkan tidak hanya sekedar satu tim PUBG Mobile namun juga tampaknya akan mulai membuat tim ladies.

BACA JUGA: Tanggapan Pasta Terhadap BTR RA di PMPL ID Season 4

GPX Diketahui Telah Membuat Tim PUBG Mobile Ladies

GPX Tim Ladies
Photo via: Nimo TV Ryzen

Pada saat live streaming di Nimo TV, Ryzen yang kebetulan sedang membuka daftar pertemanan game melihat ada nama GPXVien. Tentu saja publik langsung berasumsi bahwa tim GPX Ladies telah dipersiapkan lebih dulu.

Hanya saja memang sampai saat ini belum ada kabar resmi mengenai hal tersebut. Kemungkinan lain tim GPX sudah terlebih dahulu mempersiapkan membuat clan PUBG Mobile Ladies.

BACA JUGA: Jangs Jelaskan Kronologi uHigh Masuk Bigetron RA

Tentu saja yang semakin membuat penasaran yaitu daftar nama pemain yang akan menyertai tim GPX dalam divisi PUBG Mobile nanti.

Kemudian terkait peluang mereka untuk tampil di liga tertinggi PUBG Mobile Indonesia juga masih dipertanyakan sebab saat ini belum ada pengumuman resmi apapun.

Menarik untuk kita tunggu apakah tim GPX akan ikut serta dalam scene PUBG Mobile Indonesia ke depannya? Kita nantikan saja ya sobat RevivaL!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos