VALORANT

Grup VALORANT Champions 2021 yang Paling Ingin Ditonton Komunitas

Adrian FabianoWednesday, 24 November 2021
Logo article
Ads

Twitter VALORANT Esports menghadirkan survei tentang grup VALORANT Champions 2021 yang paling ingin ditonton, kira-kira siapa?

https://wp.revivaltv.id/algs-split-1-pro-league-apac-south-week-4/

Tersisa 7 hari untuk mulainya turnamen VALORANT Champions 2021, para penggemar seluruh dunia yang mendukung tim-tim kesayangan mereka hingga menjadi juara.

Terdapat 4 grup yang sudah dipublikasikan oleh pihak VALORANT, yaitu grup A hingga D. Beberapa tim besar seperti Sentinel, Team Envy, Gambit Esports dan Fnatic dipisahkan oleh pihak penyelenggara.

Tujuannya tentu untuk menyeimbangkan masing-masing grup yang ada, sehingga penonton tidak fokus di satu grup melainkan semua grup juga menarik untuk ditonton.

BACA JUGA: Bocoran Pemain yang Jadi Pelengkap Tim BEAST

Grup VALORANT Champions 2021 yang Ditunggu-tunggu Penggemar

Foto via: valorantesports

Perwakilan dari berbagai grup, memiliki tim-tim kuat yang pasti banyak pendukung yang menunggunya, khususnya Gambit Esports yang berada di grup C pernah menjadi juara dunia di turnamen sebelumnya.

Tahukah kalian bahwa grup yang paling ditunggu-tunggu bukanlah sang juara dunia saat ini, melainkan tim B yang terdiri dari Sentinel, Team Liquid, Kru Esports dan FURIA.

Kemungkinan besar faktor grup B memiliki persentase terbanyak dari pemilihan para penggemar adalah adanya Sentinel yang berada di grup tersebut.

BACA JUGA: Bracket VALORANT Champions 2021 Resmi Rilis

Sentinel VALORANT Champions 2021
Foto via: sentinels

Sentinel pernah menjadi tim andalan semua penggemar saat itu, karena performa yang sangat luar biasa di berbagai turnamen besar, seperti VCT: Stage 2 Masters - Reykjavík.

Setelah mereka kalah di turnamen VALORANT Champions Tour 2021: Stage 3 Masters - Berlin oleh Team Envy dengan skor 2-0, membuat penggemar kecewa pada saat itu.

Belakangan ini Sentinel mencoba berbagai cara untuk mempersiapkan diri di turnamen kali ini, dengan hadirnya seorang pelatih yaitu Rawkus yang merupakan mantan pemain dari FaZe Clan.

BACA JUGA: 3 Kesulitan Satu Tim VALORANT Bersama Ladies Menurut Nabbsky

Hadirnya bantuan dari Rawkus, merupakan harapan baru bagi penggemar VALORANT kepada Sentinel yang sebelumnya tidak mempunyai pelatih sama sekali.

Beberapa faktor tersebut yang membuat tim B dapatkan pemilihan terbanyak dari grup-grup lain yaitu sebesar 38.7% dari 8269 suara melalui Twitter VALORANT Champions Tour

BACA JUGA: Tampil Menggila, BOOM Juara Royal SEA Challenge

https://twitter.com/ValorantEsports/status/1462103571843846147

Pemilihan yang sudah berada di final result ini tentu tidak dapat berubah lagi, bagaimana menurut kalian tentang grup B memiliki suara paling banyak?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos