Guides

[GUIDE] 3 Tugas Utama Seorang Jungler!

Adam AudyWednesday, 30 October 2019
Logo article
Ads

Sebelumnya Revival sudah memabahas 4 role dengan tugas utamanya. Sekarang mari kita bahas role terakhir yaitu jungler atau yang lebih dikenal sebagai carry.

Seorang jungler merupakan role inti dari sebuah tim. Jungler harus bisa membawa tim menuju kemenangan. Oleh karena itu ada tugas yang wajib dilaksanakan oleh seorang jungler.

1. Menghabisi Musuh

Sumber: Samurai Gamers

Seorang jungler wajib untuk menghabisi musuh. Ketika melakukan ganking atau team fight seorang jungler wajib membunuh musuh seperti archer dan assassins lawan terlebih dahulu.

Dengan begitu maka team fight akan lebih mudah dimenangkan.

2. Mengambil Objektif

Sumber: Samurai Gamers

Seorang jungler juga wajib mengambil objektif seperti abyssal dragon, spirit sentinel, dan tower. Karena dengan mengambil objektif bisa menambah gold untuk membeli item penting.

Jungler juga harus mengetahui timing kapan dia harus masuk ke sebuah team fight. Jika jungler membuat kesalahan maka akibatnya akan berdampak fatal ke seluruh tim.

3. Membawa Tim Menuju Kemenangan

Sumber: Samurai Gamers

Jungler harus bisa membawa tim menuju kemenangan. Segala hal mengenai rotasi dan alur permainan semuanya dikendalikan oleh seorang jungler.

Oleh karena itu komunikasi antara laner, support, dan jungler sangatlah penting. Jika semua itu bisa dilakukan maka jungler pasti bisa membawa tim menuju kemenangan. Nah itulah 3 tugas utama seorang jungler. Semoga bermanfaat ya sobat Revival!

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos