Dota 2

Tuai Hasil Buruk, Gunmar dan Newsham Ditendang dari TEAM TEAM

Ananta ZulqurtubiMonday, 22 April 2019
Logo article
Ads

Mampu membawa tim masuk ke dalam major bukan brarti jaminan tidak akan ditendang dari tim. Itulah nampaknya yang bisa menggambarkan Gunnar dan Newsham.

https://wp.revivaltv.id/tencent-siap-jual-nintendo-switch-di-china/

Pasalnya, meski mereka berdua mampu membawa TEAM TEAM melaju ke main event MDL Disneyland Paris Major, tapi mereka harus terdepak dari tim setelah menuai hasil buruk pada ESL One Mumbai.

Team Team
Gunnar. Sumber : ESL

Memang jika dilihat pada hasil dari ESL One Mumbai yang notabene diikuti oleh tim tier 2, TEAM TEAM termasuk mendapatkan hasil buruk karena hanya mampu finis di posisi 6 besar.

Keluarnya Gunnar dan Newsham ini terungkap setelah Gunnar dan Newsham melalui akun Twitter pribadi miliknya, mengatakan bahwa ia mencoba untuk mencari tim baru.

Hal ini juga diperjelas Gunnar dengan mengatakan bahwa mereka berdua telah dikick, bukan mengundurkan diri secara sukarela dari TEAM TEAM.

https://twitter.com/Gunnardota/status/1119721994130341888

Terlebih lagi, Newsham telah membelikan keluarnganya untuk dapat melihat permainanya pada MDL Disneyland Paris Major nanti dan sayangnya tiket tersebut bisa diuangkan kembali setelah Newsham terdepak dari tim.

BACA JUGA: Federasi Esports Eropa Resmi Dibentuk oleh 12 Negara!

Tak ayal, kasus keluarnya Gunnar dan Newsham ini menjadi perbicangan serius di antara penggemar Dota 2 terlebih lagi dalam platform Reddit.

Team Team
EternaLEnVy yang dianggap sebagai biang keluarnya Gunnar dan Newsham. Sumber : ESL

Menanggapi tertendangnya dua pemain ini, banyak penggemar yang beranggapan bahwa keluarnya mereka disebabkan oleh EternaLEnVy

Tapi hal ini langsung dibantah oleh EternaLEnVy yang melakukan cuitan bahwa dengan melakukan kick terhadap 2 pemain, bukan berarti ia membencinya (terutama Gunnar).

https://twitter.com/EternaLEnVy1991/status/1119870265138171904

Dengan keluarnya Gunnar dan Newsham, maka 3 pemain yang tersisa dari TEAM TEAM adalah sebagai berikut :

  • Jacky "EternaLEnVy" Mao (Carry)
  • Braxton "Brax" Paulson (Offlaner)
  • Michael "ixmike88" Ghannam (Support)

Dengan keluarnya 2 pemain ini, nampaknya TEAM TEAM juga harus bergegas menemukan pemain penggantinya yang sekiranya akan cocok dengan tim dan cepat beradaptasi.

Team Team
Sumber : ESL

Karena, jadwal MDL Disneyland Paris tinggalah menghitung hari dan jika mereka tidak buru-buru mendapatkan pemain, ditakutkan hasil yang tidak maksimal bakal diraih tim tersebut.

Kira kira, siapa ya pemain yang bakal cocok menggantikan Gunnar dan Newsham nantinya untuk mengikuti MDL Disneyland Paris Major?

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos