Dota 2

Gunnar Beserta Pemain Bintang Lain Dipastikan Ikuti Kualifikasi TI9 Regional SEA!

Ananta ZulqurtubiTuesday, 2 July 2019
Logo article
Ads

Kualifikasi terbuka The International 9 sebentar lagi akan bergulir. bakal diberlangusngkan secara serentak, tentunya kualifikasi ini akan menarik terkait adanya beberapa pergantian pemain dari tim serta munculnya beberapa nama tim baru.

Salah satunya ada pada region SEA, Gunnar yang dirumorkan bakal mengikuti kualifikasi terbuka melalui region ini pun ternyata terbukti benar adanya.

Hal ini dapat kita lihat pada laman Faceit sebagai tempat pendaftaran kualifikasi, Gunnar tergabung pada tim yang diberi nama TJMM.

Rumor pertama ini santer terdengar, setelah beberapa pemain menyebarkan isu ini kepada penggemarnya akhir akhir ini.

Selain rumor yang mengatakan Gunnar bakal bermain di SEA, daftar pemain yang juga dirumorkan bergabung dengan Gunnar pun juga bukanlah isapan jempol semata.

Mereka adalah, Febby, Forev, 23savage dan March. 4 pemain yang namanya pasti sudah tidak asing di telinga kalian terutama 23savage sempat viral dengan kehebatannya meraih ranking 1 leaderboard di usianya yang masih muda.

Sementara itu untuk Febby, Forev dan March, mereka bertiga sebelumnya pernah berlabuh pada 1 nama tim yang sama yaitu MVP Phoenix serta mampu memberikan kejutan kepada penggemar Dota 2 melalui permainannya.

Berikut adalah daftar lengkap serta susunan Tim TJMM yang akan bertanding pada kualifikasi terbuka pertama TI9 :

  • Nuengnara "23savage" Teeramahanon (Carry)
  • Nico "Gunnar" Lopez (Midlaner)
  • Lee "Forev" Sang-don (Offlaner)
  • Kim "Febby" Yong-min (Support)
  • Park "March" Tae-won (Support, Captain)

Tentunnya, dengan adanya tim yang dibentuk Gunnar dan kawan kawan ini, persaingan pada kualifikasi pertama The International 9 khususnya pada region SEA akan semakin panas.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos