VALORANT

GVI Season 2 Tembus 100 Tim Lebih & Undang 8 Influencer

Alif "Leph" HidayatullahThursday, 23 September 2021
Logo article
Ads

Garuda VALORANT Invitational (GVI) Season 2 akan segera memulai babak playoffs tanggal 27 Septermber - 28 September 2021 mendatang. Sekarang ini GVI sedang melaksanakan open qualifier sejak tanggal 20 September lalu.

https://wp.revivaltv.id/berserx-resmi-tinggalkan-alter-ego-pindah-ke-tim-ini/

Garuda VALORANT Invitational Season 2 adalah turnamen yang diselenggarakan RevivaLTV bersama dengan Razer dan Itemku. Turnamen ini ditujukan untuk para gamers pecinta VALORANT yang ingin berkompetisi di kompetitif VALORANT Indonesia.

Terdapat 8 Tim yang akan menjadi tim undangan di GVI Season 2 ini.

  • BEAST
  • RRQ
  • ONIC G
  • NXLG
  • BIGETRON ASTRO
  • MORPH IMPACT
  • RL MUGEN
  • XCN

Selain itu akan ada 8 agent yang akan menghibur untuk rangkaian acara turnamen ini. Agent-agent ini adalah influencer VALORANT yang biasa memainkannya saat live streaming dan juga familiar dengan sobat RevivaL.

BACA JUGA: No1syboy, Sang Sage Tempur Lengkapi Roster Bigetron Astro

https://www.instagram.com/p/CUHqqdYBGTU/

Selain itu, Garuda VALORANT Season 2 tembus 105 pendaftar yang terdiri dari tim-tim VALORANT di Indonesia. Ini menunjukkan bahwa perkembangan game ini semakin pesat dan semakin populer di Indonesia.

photo via revivaltournament

Semua tim ini sedang menjalankan babak open qualifier yang nantinya akan menghadapi tim-tim invited di babak playoffs. Tentunya akan ada total hadiah Rp50 juta yang di perebutkan di turnamen ini.

Mengingat Somnium Esports yang menjadi juara pada Garuda VALORANT Invitational Season 1 tidak tampil. Berarti akan ada juara baru untuk turnamen ini dan akan membuat turnamen ini semakin menarik lagi.

BACA JUGA: Bigetron Resmi Lepas Fidelwow dan Rapheleen

Jangan lupa saksikan Garuda VALORANT Invitational Season 2 tanggal 27-18 September 2021 ya sobat RevivaL. Mari jadi saksi tim yang akan menjadi juara baru GVI Season 2.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos