Mobile Legends

Hadapi M1 World Championship, Louvre Esports Resmi Akusisi Tim Gosu Asal Amerika Serikat!

Ananta ZulqurtubiSunday, 20 October 2019
Logo article
Ads

Setelah resmi membubarkan divisi Mobile Legends : Bang Bang mereka pada akhir Juli kemarin, Louvre Esports berikan kabar baik dengan bakal kembali menjejakkan karirnya pada game besutan Moonton ini dengan mengakusisi tim Gosu.

Tepatnya, tiga bulan setelah memutuskan untuk berpisah dengan Kido, Marsha, Watt, Jeel, dan Yor, tim yang beberapa waktu lalu juga mengakusisi sebuah tim basket ini akhirnya telah siap untuk menyambut datangnya keluarga baru yang bakal menjadi divisi baru dari MLBB mereka.

Diumumkan langsung melalui akun sosial media resmi dari Louvre Esports, tim yang bermarkas di Surabaya ini resmi mengakusisi Gosu yang notabene merupakan wakil dari Amerika Serikat dalam ajang turnamen M1 World Championship.

Louvre Gosu
Sumber : Louvre Esports

Berikut, adalah nama kelima pemain dari Gosu yang merapat ke Louvre Esports seta siap menjejakkan karir barunya dengan nama Louvre Gosu :

  • Orochi
  • Basic
  • General
  • Breezy
  • Khenray

Berhasil mewakili Amerika Serikat dalam kejuaraan terbesar Mobile Legends, Gosu sebenarnya memiliki cerita menarik dibalik kemenangan telak mereka atas DDNEX dengan skor 3-0 pada partai final.

Tepatnya, pada game pertama Gosu berhasil memenangkan pertandingan hanya dengan empat pemain! Ya, kalian tidak salah baca, Gosu berhasil memenangkan pertandingan melawan kelima pemain DDNEX dengan hanya mengandalkan loud, BreeZ, Basic, dan henray (minus General)

Louvre Gosu

Tentunya, dengan kemenangan tersebut, sudah cukup membuktikan bahwa skill individu dari Gosu tidak bisa diragukan lagi. Bahkan, tim Gosu sendiri hampir tidak asing lagi namanya di telinga penggemar MLBB tanah air karena permainan apiknya yang kerap mereka suguhkan di setiap pertandingannya.

Siapa di sini sobat Revival yang sudah tidak sabar dengan permainan kelima pemain baru dari Louvre Gosu dalam mengarungi M1 World Championship pada pertengahan November mendatang? Kira-kira akankah mungkin juga Louvre Gosu menjalani kompetitif di Indonesia?

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos