League Of Legends

Mantan Pemain Cloud9, Hai Bentuk Tim Esports Baru

Laurent VicWednesday, 13 March 2019
Logo article
Ads

Semenjak mengumumkan pensiun pada pertengahan tahun lalu, Hai jarang terlibat di kancah kompetitif. Ia lebih sering menghabiskan waktunya melakukan streaming.

https://wp.revivaltv.id/promisq-lol-g2esports/

Aktivitas mantan pemain Cloud9 era 2013-2016 ini sedikit berubah pada tahun ini semenjak LCS mengundangnya menjadi salah satu analis.

Di sana Hai turut membantu memberikan analisanya mengenai pertandingan-pertandingan di LCS. Selain itu, tidak banyak aktivitas yang Hai lakukan.

Namun siapa sangka, di balik tenangnya Hai rupanya ia sedang mempersiapkan tim esports miliknya sendiri.

Kemarin (11/3) di sela-sela pertandingan LCS minggu kedelapan , Hai resmi mengumumkan kepada publik tim esports miliknya Radiance!

https://youtu.be/ueiMTTZkiG4

Nama Radiance dipilih oleh Hai karena Ia ingin tim Eeports miliknya bisa menjadi contoh tim yang friendly, non-toxic, dan mau bekerjasama dengan pemain profesional serta streamer untuk menciptakan event komunitas yang mampu menggambarkan esports.

Harapannya kelak saat banyak audiens dan brand masuk, mereka bisa melihat Radiance sebagai contoh.

Di samping itu, Hai juga ingin memberikan Radiance sebuah identitas yang berasal dari tim, sebuah hal yang sejauh ini belum terlihat di tim esports manapun karena identitas tim rsports selalu berasal dari pemain, bukan dari tim itu sendiri.

Hai juga berencana untuk masuk ke berbagai cabang esports, termasuk game yang membesarkan namanya yaitu League of Legends.

https://twitter.com/Hai/status/1104118143440412672

Meskipun saat ini franchise LCS masih dibatasi 10 tim, Hai berharap ke depannya LCS menambah lagi slot tim sehingga Radiance bisa mengajukan proposal bergabung ke LCS.

Radiance sudah mulai aktif bergerak membentuk timnya sejak awal Maret 2019. Saat ini, Radiance sedang mencari pemain-pemain untuk bergabung ke divisi Fortnite, CS:GO, dan Super Smash Bros Ultimate.

BACA JUGA: Rekap LCS Spring 2019 Minggu Ketujuh: Team Liquid dan Cloud9 Pastikan Slot Playoff!

Radiance juga sempat menyelenggarakan turnamen Auto Chess Invitational yang diikuti oleh beberapa pemain terkenal seperti Jeyostyle, Tidesoftime, Locodoco, Dyrus, Dog, AdmiralBulldog, DisguisedToast, dan BananaSlamJamma.

https://twitter.com/RadianceGG/status/1101692207881322497

Jeyostyle berhasil keluar sebagai pemenang di ajang Auto Chess tersebut. Radiance juga merekrut streamer pasangan Dyrus yakni Emiru sebagai influencer Radiance.

https://twitter.com/RadianceGG/status/1105194799957565442

Cukup menarik melihat langkah Hai berikutnya usai pensiun sebagai pemain profesional. Semoga Hai bisa sukses dengan tim esports miliknya.

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos