Mobile Legends

Hanz Yakin Geek Fam Lolos Playoffs MPL Season 8 Karena Ada RBG

Pavel TanujayaMonday, 23 August 2021
Logo article
Ads

Salah satu pemain yang baru terjun ke MPL ID Season 8 baru-baru ini, Hanz dari Geek Fam, mengatakan ia yakin bisa lolos playoffs karena adanya Rebellion Genflix (RBG).

https://wp.revivaltv.id/royal-derby-atau-el-clasico-mana-pertandingan-paling-panas-menurut-r7/

Kedua tim yang sekarang ini berada di posisi terbawah di klasemen Regular Season MPL ID Season 8, akhirnya bertemu dalam pertandingan di week 2 kemarin untuk membuktikan siapa yang terbaik.

Nyatanya memang Geek Fam berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 melawan tim yang baru saja terjun ke MPL Indonesia, dan karena hal itu salah satu pemain mereka, Hanz, optimis bisa lolos masuk playoffs.

BACA JUGA: Tanggapan R7 Soal Ramai Komentar “Acil Out” Saat RRQ Kalah

Hanz Optimis Lolos Playoffs MPL Season 8

Geek Hanz RBG
Photo via: MPL Indonesia

Melalui wawancara yang dilakukan oleh para media kepada Hanz sebagai perwakilan dari Geek Fam, yang berhasil menang melawan Rebellion Genflix, ia mengatakan bahwa dirinya optimis untuk lolos babak playoffs.

Hal ini dikarenakan adanya tim baru yang masuk berpartisipasi dalam MPL ID Season 8, Rebellion Genflix, yang menjadi sebuah batu loncatan untuk Geek Fam bisa masuk babak playoffs.

"Ya ada sih, hampir 100 persen Geek Fam masuk playoffs nanti menurut gue, menolong banget (adanya RBG) sih," jawab Hanz kepada pihak media ketika ditanya adakah peluang Geek Fam lolos dengan keberadaan tim baru ini.

BACA JUGA: Gantikan Udil di Midlaner Pada MPL Season 8, Ini Komentar Ahmad

Masuk MPL Gantikan Babywww, Apa Perbedaan Mereka?

Masuknya Hanz ke tim MPL pun sempat membuat beberapa netizen bertanya-tanya, karena ia diangkat dari MDL menggantikan Babywww sebagai jungler, dan nyatanya berhasil meningkatkan performa tim.

Tidak hanya itu, Hanz mendapatkan maniac pertama dalam MPL ID Season 8 saat melawan RBG di day 3 week 2 kemarin. Hanz bercerita bahwa keputusan coach lah yang mengangkat dia masuk ke tim MPL.

"Babywww tuh tipenya jungler yang bikin momen, kalau gue tuh tipikal jungler yang nunggu momen. Marksman, fighter, mungkin hero pool banyakan gue, dia lebih ke arah assassin-nya, assassin-nya jago," jelas Hanz mengenai perbedaan dirinya dengan Babywww.

BACA JUGA: Perlukah RRQ Hoshi Tukar Roster di MPL S8, Ini Tanggapan Wizzking!

Geek Fam MPL
Photo via: MPL Indonesia

Memang jika kita lihat, dirinya sangat lihai dalam memainkan hero marksman sampai bisa mendapatkan Maniac pertama di Season 8, tentu kemampuannya tidak bisa diremehkan.

Bagi kalian yang tidak memiliki kuota untuk menonton turnamen MPL ID Season 8, atau memiliki kendala sinyal yang jelek sehingga mengganggu jalannya turnamen, kalian bisa masuk ke RevivaLTV Livescore, untuk memantau hasil pertandingan yang sedang berjalan.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos