Dota 2

Hari Kedua Pelatnas Tryout, Garuda Muda Dota 2 Kembali Digilas PG.Godlike 2-0!

Ananta ZulqurtubiSaturday, 16 November 2019
Logo article
Ads

Melanjutkan pelatnas tryout yang telah selesai digelar kemarin, Garuda Muda Dota 2 yang disiapkan khusus untuk melaju ke SEA Games 2019 kembali menghadapi PG.Godlike yang sayangnya lagi-lagi harus menelan hasil mengecewakan.

Masih dilangsungkan di tempat yang sama yaitu Ligagame Esports Arena, Jakarta, pelatnas tryout hari kedua ini juga dihadiri langsung oleh menteri pemuda dan olahraga, bapak Zainudin Amali.

Garuda muda dota 2
Sumber : Ligagame

Garuda Muda yang pada hari pertama mengalami kekalahan telak 2-0, diberikan kesempatan untuk melakukan balas dendam dengan kembali melawan tim PG.Godlike yang memang tengah dalam kondisi onfire dalam pertandingan berformat best of two.

Tetapi, ternyata hasil yang diharapkan Jhocam dan kawan-kawan kembali tidak mampu memenuhi ekspektasi mereka setelah PG.Godlike yang memang baru saja tampil perkasa dengan menjuarai Rise of Legion ini mampu mempercundangi Garuda Muda.

Kembali mencoba memberikan META serta strategi baru, pada game pertama sebenarnya Garuda Muda mampu unggul pada early game. Kondisi mulai terbalik ketika efektivitas penggunaan hero Rikimaru yang digunakan dB- mampu memberikan keunggulan bagi PG.Godlike dan pada akhir game Rampage berhasil didapatkan Juju yang menggunakan Faceless Void.

Garuda muda dota 2
Sumber : Ligagame

Tidak jauh berbeda dari pertandingan pertama, berlangsungnya pertandingan kedua pun kembali dimenangkan oleh PG.Godlike setelah mampu bermain sangat mendominasi dan bahkan hanya memberikan kesempatan bagi Garuda Muda untuk menghancurkan satu Tower mereka.

Kembali telan kekalahan telak, tentunya ini menjadi tamparan keras bagi Garuda Muda Dota 2 jika tidak ingin menampilkan hasil yang kurang maksimal pada SEA Games 2019 mengingat waktu yang sudah mepet.

Garuda muda dota 2
Sumber : Ligagame

Dan untuk sobat Revival, tentunya jangan berkecil hati dengan hasil yang diterima Garuda Muda karena belum tentu hasil pelatnas tyout kemarin belum tentu menjadi cerminan permainan Garuda Muda di SEA Games 2019.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos