Counter-Strike

Hasil Buruk, NiP Putuskan Boyong Kembali THREAT sebagai Pelatih Kedua!

JuandiSaturday, 19 October 2019
Logo article
Ads

Pada Jumat (18/10/19), Ninjas in Pyjamas secara resmi mengumumkan akan kembali menggunakan jasa pelatih dari Björn "THREAT" Pers lagi. Ia akan ditempatkan sebagai pelatih kedua, berdampingan dengan Faruk "pita" Pita.

Hal ini dinyatakan langsung melalui akun Twitter resmi Ninjas in Pyjamas di @NiPGaming. "Kami senang akhirnya dapat mengumumkan kembalinya Björn Pers, wajah yang akrab bagi kalian pendukung setia NiP!"

https://www.youtube.com/watch?v=b12c9xV6rHQ&feature=youtu.be

Bagi yang tidak tahu sepak terjang THREAT, ia telah menjadi bagian dari NiP sebagai pelatih utama di tahun 2016-2018. Bersamanya, NiP berhasil memenangkan berbagai kejuaraan, seperti StarSeries Season 2 Finals, IEM Oakland 2016 dan 2017.

Sayangnya pada awal tahun 2018, ia memutuskan untuk hengkang dari kursi pelatih dengan alasan mengejar hal-hal lain dalam hidup. Ia digantikan oleh Faruk "pita" Pita yang hingga saat ini masih menjabat sebagai pelatih Ninjas in Pyjamas.

BACA JUGA: Turnamen PUBG Mobile Antar Kampus Kembali Digelar, Bawa Hadiah Lebih dari 200 Juta!

Kedua pelatih NiP ini akan bekerja sama di dua bidang yang berbeda. THREAT akan lebih fokus kepada sisi taktikal, sedangkan pita akan fokus ke hal-hal selain itu.

"THREAT akan memiliki banyak tanggung jawab di tim ini. Saya percaya itu adalah hal yang baik bagi saya dan tim untuk memiliki orang lain dengan pengalaman melatih dan memimpin dalam permainan masuk ke dalam tim ini.

Dia akan bekerja dengan saya dari jauh tetapi kadang-kadang bergabung dengan kami untuk mengikuti bootcamp di markas kami di Stockholm."

Ungkap Pita di pernyataan resmi NiP.
THREAT kembali di NiP, namun sebagai pelatih kedua. (Sumber: HLTV)

NiP dijadwalkan akan didampingi oleh THREAT kembali di gelaran StarSeries i-League Season 8 pada 21 hingga 28 Oktober 2019 mendatang.

Dengan ini, roster dari Ninjas in Pyjamas saat ini adalah sebagai berikut:

  • Patrik "f0rest" Lindberg
  • Fredrik "REZ" Sterner
  • Jonas "Lekr0" Olofsson
  • Nicolas "Plopski" Gonzalez Zamora
  • Simon "twist" Eliasson
  • Faruk "pita" Pita (coach)
  • Björn "THREAT" Pers (coach)
https://twitter.com/NiPGaming/status/1185225627596664832?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.hltv.org%2Fnews%2F28172%2Fnip-add-threat-as-strategic-coach

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos