PUBG

Hasil DGL 2021 di Luar Dugaan, Ini Pendapat Sanskuy

Bennartho DenysWednesday, 14 July 2021
Logo article
Ads

Perjuangan setiap tim di DGL 2021 telah berakhir, secara mengejutkan justru hasil pertandingan grand final di luar dugaan, ini pendapat Sanskuy.

https://wp.revivaltv.id/west-bandit-bkg-lizard-lolos-ke-final-pmnc-2021-ini-alasannya/

EVOS Reborn akhirnya keluar sebagai juara baru pada ajang tahunan tersebut. Tidak disangka justru tim yang sebelumnya diprediksi unggul justru tampil di bawah performa.

Sebut saja tim seperti ONIC Esports dan Victim Sovers yang pada babak liga mampu bermain gemilang.

Tidak hanya itu mereka juga dikenal sebagai tim yang paling konsisten dan seringkali mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner (WWCD).

Hanya saja penampilan ketika memasuki grand final justru berubah total. Bahkan tim yang sebelumnya tidak diunggulkan mampu bermain lebih baik.

BACA JUGA: Semakin Populer, PUBG Mobile Raih Keuntungan Hingga 3 Triliun Rupiah

Grand Final DGL 2021 Penuh Kejutan Ini Pendapat Sanskuy

DGL 2021 Pendapat Sanskuy
Photo via: YouTube Bro Pasta

Melalui channel YouTube Bro Pasta, Sanskuy berpendapat mengenai prediksinya yang meleset pada grand final DGL 2021.

“Gue kaget sama ONIC dan Victim yang tidak ‘segila’ ketika di liga. Seperti kok beda jadinya dua tim ini. Kalau dari liga mereka bisa menerapkan gameplay hingga grand final harusnya dapat setidaknya top 3. Tapi kenyataannya posisi Victim justru ada di bawah West Bandits kan.” Ujar Sanskuy.

Nama seperti West Bandits Badass justru dapat mengejutkan publik setelah mampu finis di peringkat 4. Berbeda halnya dengan Victim Sovers yang harus puas di peringkat 5.

BACA JUGA: Cerita Awal Mula Ryzen Gabung ke Bigetron RA

ONIC Esports memberikan hasil yang kurang maksimal sebab mereka hanya berada di peringkat 14 pada klasemen akhir grand final.

Hasil ini tentu saja di luar prediksi banyak pengamat sebelumnya, hanya saja hal ini membuktikan bahwa persaingan antar tim sangat sengit. Sehingga tidak mudah untuk menebak sedari awal tim manakah yang akan juara.

https://www.youtube.com/watch?v=khyeGv1tJxo

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos