PUBG

Hasil DGL 2021 Play-Ins Day 2: 3 Tim Berhasil Lolos Menuju Grand Final

Bennartho DenysTuesday, 6 July 2021
Logo article
Ads

Dunia Games League (DGL) 2021 telah memasuki tahap play-ins tepatnya hari kedua, 3 tim telah dipastikan akan melaju ke babak grand final dan berikut hasil lengkapnya.

Pertarungan ketat pada hari pertama akhirnya berlanjut semakin sengit memasuki hari kedua.

https://wp.revivaltv.id/hasil-pmnc-2021-kualifikasi-playoffs-grup-b-day-2-7-tim-berhasil-lolos-secara-dramatis/

Praktis hal ini terjadi karena setiap tim ingin mendapatkan slot menuju grand final sekaligus membuka peluang untuk berlaga di PMPL ID Season 4.

BACA JUGA: NEKAD BARBAR Sukses Juarai GoPay Arena Level Up Community Week 15

Hasil DGL 2021 Play-Ins Day 2

Diawali dengan Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) oleh Unknowns Hunter pada ronde pertama persaingan sengit pun dimulai. Total 29 poin dapat diamankan oleh Unknowns Hunter pada laga pembuka ini.

Tidak puas pada kemenangan awal, Unknowns Hunter lagi-lagi mencatatkan namanya sebagai peraih back to back WWCD pada ronde kedua. Pada kesempatan ini mereka berhasil mendapatkan total 25 poin.

BOOM Esports akhirnya kembali menunjukkan performa terbaiknya setelah mendapatkan WWCD pada ronde ketiga. Alhasil total 24 poin berhasil mereka amankan pada ronde ini.

Unknowns Hunter hampir saja meraih triple WWCD kalau saja Innervision tidak mengagalkan strategi mereka. Sehingga justru Innervision yang berhasil meraih WWCD total 21 poin pada ronde keempat.

Pulang Lebih Awal di Ronde Pertama, Morph Team Tampil Menggila di Ronde Kelima

Sempat terpuruk di awal ronde, kali ini Morph Team tampil sangat agresif. Ronde kelima menjadi pembuktian bagi Morph Team dengan WWCD total 29 poin.

BACA JUGA: BTR Buka Bigetron Academy, Jangs Siap Jadi Pelatih Divisi PUBG Mobile

Laga pamungkas pada babak play-ins DGL 2021 akhirnya ditutup dengan WWCD dari Genocide. Total 25 poin dapat Genocide amankan pada ronde terakhir ini.

Hasil DGL Play-Ins hari kedua
Photo via: Dunia Games League

Dengan hasil ini maka West Bandit Badass, Bonafide Esports, dan Unknown Hunter dapat dipastikan menjadi 3 tim pertama yang lolos ke grand final DGL 2021 dari babak play-ins.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos