PUBG

Hasil DGL 2021 Play-Ins Grup B Day 1: Dominasi Tim PMPL ID Season 3

Bennartho DenysWednesday, 7 July 2021
Logo article
Ads

Dunia Games League (DGL) 2021 akhirnya memulai tahap play-ins grup B, berbeda dengan grup A tampaknya dominasi tim PMPL ID Season 3 terlihat jelas.

Dewa United Esports, 21 Esports, Genesis Dogma GIDS, dan Skylightz Gaming adalah bukti keganasan tim PMPL ID Season 3 pada turnamen ini.

https://wp.revivaltv.id/hasil-dgl-2021-play-ins-day-2-3-tim-berhasil-lolos-menuju-grand-final/

Hanya Nero Team yang notabene bukan peserta PMPL ID Season 3 yang mampu meraih Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) pada hari ini.

Yang menarik TAKAE Esports justru harus tidak tunjukkan performa pada dua ronde awal.

BACA JUGA: RF Online Mobile Diperkirakan Rilis Tahun 2022

Hasil DGL 2021 Play-Ins Grup B Day 1

Genesis Dogma GIDS tidak perlu waktu lama untuk panas. Hasilnya WWCD mereka dapatkan pada ronde pertama dengan total 32 poin.

Ronde kedua semakin menarik ketika Skylightz Gaming berhasil mengamankan WWCD perdana mereka pada babak play-ins.

Tidak disangka 21 Esports dapat menunjukkan penampilan yang impresif pada ronde ketiga. Total 23 poin akhirnya mereka koleksi pada laga ini.

Tim PMPL ID Season 3 Bergantian Mendapatkan WWCD

Tampaknya Skylightz Gaming tidak puas hanya meraih satu kali WWCD. Buktinya mereka lagi-lagi meraih WWCD untuk sekian kalinya pada ronde keempat dengan total 31 poin.

BACA JUGA: Alter Ego Punya 2 Tim, Ini Penjelasan Matthew

Dewa United Esports yang dikenal agresif mulai menunjukkan kemampuan terbaiknya pada ronde kelima. Tidak tanggung-tanggung Steveboy dan kawan-kawan sukses membawa pulang 27 poin pada ronde ini.

Ronde penutup hari pertama harus ditutup oleh WWCD dari Nero Team yang tampil sangat meyakinkan. Total 23 poin berhasil disapu bersih oleh Nero Team di ujung pertandingan.

DGL 2021 Grup B
Photo via: Dunia Games League

Hasil ini membuat Skylightz Gaming dapat memimpin klasemen sementara dengan total 84 poin. Setelah itu disusul oleh Wave Ranger dengan koleksi 65 poin.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos