PUBG

Hasil DGL 2021 Week 2 Day 2: NFT Esports Tampil Gemilang

Bennartho DenysMonday, 14 June 2021
Logo article
Ads

Hasil Dunia Games League (DGL) 2021 week 2 day 2 menunjukan penampilan NFT Esports yang sangat gemilang dan mampu melampaui posisi Aura Esports.

https://wp.revivaltv.id/menjelang-msc-2021-bigetron-ra-coba-ganti-strategi/

Jarak poin antara tiga tim teratas tampaknya tidak jauh berbeda. Perbedaan poin antara posisi puncak dengan peringkat ketiga hanya selisih 7 poin saja.

Keseruan hari kedua dimulai dengan persembahan WWCD dari 69 Esports. Total 19 poin berhasil mereka kumpulkan pada ronde pertama.

Hasil DGL 2021 Week 2 Day 2

Livescape Meraih WWCD Terbanyak Sejauh ini

Berlanjut pada ronde kedua sekarang giliran Livescape kembali digdaya setelah menuntaskan perlawanan atas Dunia Games. Total 21 poin sukses mereka amankan pada ronde ini.

Sempat gagal di dua ronde awal, akhirnya NFT Esports mulai menunjukkan tajinya pada ronde ketiga. Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) total 27 poin berhasil didapatkan sehingga mendongkrak jauh posisi mereka saat ini.

Tidak mau ketinggalan jauh, Victim Esports juga menunjukkan performa luar biasa pada ronde keempat. WWCD total 32 poin akhirnya dikumpulkan oleh Victim Esports dengan penampilan sangat memukau.

EVOS Reborn yang tidak begitu terlihat pada beberapa ronde sebelumnya secara mengejutkan dapat meraih WWCD. Dengan hasil ini maka EVOS Reborn otomatis naik ke posisi 15 dari 22.

BACA JUGA: CEO Bonafide Akan Pindah ke Victim Karena Alasan Ini!

NFT Esports Membuktikan Kualitasnya dengan Tampil Gemilang Mengalahkan Aura Esports

Hasil DGL 2021 Week 2 Day 2
Photo via: Dunia Games League

Persaingan antara EVOS Reborn dengan NFT Esports tidak membuahkan hasil maksimal setelah dicuri poin WWCD mereka oleh Genesis Dogma GIDS. Ronde ini sekaligus menjadi penutup yang manis bagi Genesis Dogma GIDS pada hari kedua.

BACA JUGA: Update Ranking Tim PUBG Mobile Dunia, Peringkat Berapa Bigetron RA?

Hasil yang cukup mengejutkan diraih oleh NFT Esports setelah mereka berhasil merebut posisi puncak dari AURA Esports. Meskipun poin mereka tidak terpaut jauh, namun ini sudah cukup baik bagi NFT Esports. Bagaimana menurut Sobat Revival? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya!

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos