PUBG

Hasil DGL 2021 Week 3 Day 1: Aura Esports Sukses Kudeta Puncak Klasemen

Bennartho DenysSunday, 20 June 2021
Logo article
Ads

Dunia Games League (DGL) 2021 telah memasuki week 3 day 1, Aura Esports sukses kudeta puncak klasemen dari NFT Esports dan berikut hasil rangkumannya.

Perjuangan tim-tim peserta DGL 2021 sangat ketat dan seru. Pasalnya hampir setiap minggu pemuncak klasemen selalu berganti.

https://wp.revivaltv.id/harapan-caster-bro-pasta-el-dogee-untuk-aerowolf-limax/

Pada minggu ini Aura Esports mampu menunjukkan kelasnya sebagai tim kuat di tanah air. EVOS Reborn akhirnya sukses meraih WWCD total 29 poin pada ronde awal.

Memasuki ronde kedua giliran Aura Esports yang berhasil mengamankan WWCD total 28 poin. Victim Sovers sukses mencatatkan rekor baru dengan WWCD total kill terbanyak sejauh ini yaitu 21 kill.

Hasil DGL 2021 Week 3 Day 1

Aura Esports Tunjukkan Kelasnya dan Mampu Kudeta Puncak Klasemen

Aura Esports kembali menggila setelah mampu meraih WWCD untuk kedua kalinya. Dengan hasil ini maka mereka telah mengumpulkan 5 kali WWCD selama DGL 2021 bergulir.

ONIC Esports tidak ingin ketinggalan persaingan. Mereka mampu membuktikan hal tersebut dengan WWCD pada ronde kelima.

Laga Penutup Dihiasi dengan Zona di Perairan, Genesis Dogma Sukses Meraih WWCD

Peristiwa paling epic dalam sejarah PUBG Mobile Indonesia akhirnya terjadi saat zona mengarah pada perairan. Seluruh tim berlomba berenang menuju tempat aman. Alhasil Genesis Dogma mampu meraih WWCD pada kesempatan ini.

Zona Perairan DGL 2021
Photo via: Dunia Games League

Sosok Alter Ego Smith menjadi sorotan pada ronde penutup setelah dirinya mampu ‘nyayur’ kill di perairan. Sungguh aksi yang luar biasa sukses ditunjukkan oleh Smith pada laga pamungkas  hari ini.

BACA JUGA: Persiapan PMNC 2021, Inilah Wajah Baru Alter Ego

Dengan hasil ini maka Aura Esports sukses kudeta klasemen sementara dengan total 227 poin. Posisi kedua disusul oleh Victim Sovers dengan total 203 poin, kemudian ada NFT Esports di posisi ketiga dengan 196 poin.   

Hasil DGL 2021 Week 3 day 1
Photo via: Dunia Games League

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos