Free Fire

Hasil FFML Season 4 Week 1: Permulaan Menuju Juara!

Pavel TanujayaMonday, 23 August 2021
Logo article
Ads

Free Fire Master League (FFML) Season 4 sudah menjalankan turnamennya di week 1 dari kedua divisi yang sudah diisi oleh beberapa tim hebat Free Fire Indonesia

https://wp.revivaltv.id/ses-thanos-resmi-terkena-sanksi-di-ffml-season-4-divisi-1/

Mengawali musim liga pada match day pertama, pertandingan pada hari sabtu (21/08) mempertemukan tim-tim dari Grup A dan Grup B. Laga kali ini juga menjadi debut untuk beberapa tim promosi yang menjadi kontestan baru di Divisi 1. Hal tersebut menjadi salah satu alasan mengapa match day 1 berjalan sengit.

Tim baru Tangcity Esports memberi kejutan dengan performa baik, yang berhasil membawa mereka memuncaki klasemen Grup C, diatas tim veteran seperti Echo Esports dan Bigetron Bit.

BACA JUGA: Walau Tim Baru, Tangcity Esports Unjuk Gigi di FFML Season 4 Division 2

Hasil FFML Season 4 Divisi 1 - Week 1

FFML Season 4 Week 1 Divisi 1
Photo via: Garena Free Fire

Onic Olympus membuka matchday 1 Free Fire Master League Season IV Divisi 1 dengan mendominasi klasemen Grup B. Meski harus bertarung sengit dengan Evos Divine, Onic berhasil memuncaki grup b dengan capaian tiga Booyah.

Rivalitas dua tim besar Evos Divine dan Onic Olympus langsung memanas pada minggu pertama, dengan kedua tim menunjukkan konsistensi mereka meraih peringkat satu dan dua pada setiap babak.

Pada akhir hari pertama, Onic olympus keluar sebagai tim dengan poin tertinggi di Grup B. Di Grup A, konsistensi SES Alfaink cukup untuk menahan tim Bonafide Esports di posisi runner up klasemen meskipun mereka berhasil meraih booyah pada ronde kelima.

Sementara itu pada matchday kedua yang diselenggarakan pada hari minggu (22/08), Bonafide berhasil mengimbangi poin SES Alfaink, setelah merebut satu Booyah pada ronde ketiga.

Sedangkan di Grup C, tim RRQ Hades menunjukkan taji mereka dengan merebut jumlah kill terbanyak pada match day kedua dengan 34 kill. Hal tersebut dipadukan dengan konsistensi placement serta satu booyah yang berhasil mereka raih cukup untuk membawa RRQ Hades ke puncak sementara Grup C.

BACA JUGA: Pembagian Grup FFML Season 4 Divisi 2

Divisi 2 - Week 1

FFML Season 4 Week 1 Divisi 2
Photo via: Garena Free Fire

Dewa United berhasil memantapkan posisi mereka di puncak klasemen Grup A berkat konsistensi mereka di sepanjang dua matchday yang didakan pada hari rabu (18/08) dan kamis (19/08) minggu lalu.

Tangcity Esports menunjukkan performa yang sagat baik, sampai berhasil membawa mereka memuncaki klasemen Grup C. Adapun di Grup B, Evos Immortal yang dibintangi bintang muda Rasyah Rasyid menunjukkan performa yang memukau.

Mereka berhasil menjadi pemimpin sementara di Grup yang disebut-sebut sebagai Grup neraka, mengingat adanya tim-tim besar seperti The Pillars Gladius, Aura Ignis, dan Rosugo Esports di Grup tersebut.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports. 

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos