Free Fire

Hasil FFML Season 4 Week 3: Kings Esports Mulai Susul Siren GPX

Pavel TanujayaMonday, 6 September 2021
Logo article
Ads

Free Fire Master League (FFML) Season 4 sudah mengakhiri week 3 dari kedua divisi, tentu ada beberapa perubahan posisi dari beberapa tim yang berhasil menaikkan performa mereka.

https://wp.revivaltv.id/jendela-transfer-pemain-ffml-season-iv-divisi-2/

Perjalanan para tim masih cukup panjang, dan tampaknya beberapa performa dari setiap tim sudah mulai terlihat, terutama pada Group C Divisi 1, di mana King Esports terlihat mulai menunjukkan kemampuan mereka.

Begitu juga dengan Divisi 2, di mana Dewa United terpaksa harus turun takhta melihat tim West Bandits Esports yang berhasil menyusul di Group A, apakah mereka bisa merebut kembali posisi atas?

BACA JUGA: Para Predator di FFML Season IV Divisi 1 Pada Week 2

Hasil FFML Season 3 Week 3 Divisi 1

Klasemen FFML Season 4 Divisi 1
Photo via: Garena Free Fire Indonesa

Kembalinya pemain veteran Aura Ignite, Deadly ternyata masih belum cukup untuk mengangkat tim tersebut dari peringkat bawah. Sementara itu meski tidak tampil brilian, puncak klasemen sementara grup masih diduduki oleh tim SES Alfaink dengan 67 poin, diikuti oleh Bonafide Esports dengan 58 poin, dan NXL Ligagame dengan 57 poin.

Meskipun masuk ke grup B yang digadang-gadang sebagai grup neraka, Onic Olympus tak bergeming di pemuncak klasemen grup tersebut dengan 70 poin. Namun, Onic tetap harus waspada, karena Evos Divine terus mengekor di belakang mereka dengan 65 poin.

Di grup C, tim Siren GPX belum bisa bernapas lega, meski masih menyandang predikat pemimpin sementara grup. Hal tersebut dikarenakan torehan poin 65 yang dimiliki Siren hanya berbeda satu poin saja dengan Kings Esports yang telah mengumpulkan 64 poin.

Adapun, Dranix Esports harus bergerak cepat, apabila mereka ingin merangkak ke papan atas, apalagi mengingat jarak 20 poin yang harus mereka kejar untuk berada di posisi aman di peringkat 4.

BACA JUGA: Pelatih Aura Ceritakan Kejadian Felix Ditikung ONIC Olympus

Divisi 2

Klasemen FFML Season 4 Divisi 2
Photo via: Garena Free Fire Indonesa

Dewa United Esports harus rela turun dari puncak klasemen grup A untuk sementara, setelah tampil kurang memuaskan pada week ke 3 lalu. Tahta tertinggi itu pun kini direnggut oleh West Bandits Esports yang berhasil tampil apik berkat debut gemilang pemain terbaru mereka Elyza-LA.

Di grup B, Evos Immortal masih belum berhasil menembus puncak klasemen, yang masih dikuasai oleh The Pillars Gladius dan Monochrome Morph. Justru, penampilan gemilang dari Rosugo Esports pada week ke 3 ini membuat posisi Evos Immortal terancam, dengan selisih poin yang semakin menipis menjadi 6 poin saja.

Adapun di grup C, tiga Booyah yang didapatkan Echo Esports pada matchday ke 5 cukup untuk memantapkan posisi mereka sebagai pemimpin sementara grup C.

Terlepas dari peringkat teratas, persaingan di grup ini masih sangat sengit, dimana selisih poin antara tim Tangcity Esports yang berada di posisi kedua dan tim SES Goboba yang berada di posisi lima hanya terpaku 8 poin saja.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos