VALORANT

Hasil Game Changers SEA Elite Hari 1: AE Celeste Lolos ke Semifinal

Adrian FabianoSunday, 24 October 2021
Logo article
Ads

Hasil dari VCT Champions Tour 2021 Game Changers SEA Elite hari 1 telah keluar, dengan 8 tim yang bermain berada di upper bracket quarterfinals untuk menuju ke semifinals.

https://wp.revivaltv.id/patch-3-08-valorant/

Tim-tim yang sudah menunjukan performa saat seleksi di circuit point, overtime dan wildcard untuk mendapatkan slot turnamen VCT Champions Tour 2021 Game Changers SEA.

Hari pertama ini semua tim yang lolos ke final stage, melawan masing-masing lawan yang sudah ditentukan di bracket oleh pihak VALORANT.

Tepat tanggal 23 Oktober 2021, ada dua tim dari Indonesia yaitu Alter Ego Celeste dan Big Scythe yang akan bertanding dengan tim-tim kuat di turnamen tersebut.

BACA JUGA: 3 Tim Favorit Juara di VCT 2021: Game Changers SEA Elite

Hasil VCT Champions Tour 2021 Game Changers SEA Elite Hari 1

Hasil VCT Champions
Foto via: valorantesportsindonesia

VLT Asteria Vs Nigma Galaxy Female

Pertandingan kedua tim ini merupakan pertandingan pembuka untuk babak playoffs di turnamen VCT Champions Tour 2021 Game Changers SEA Elite Hari 1, yang dimulai pada jam 10:00 WIB

Pertandingan pertama VLT Asteria memimpin 2-0 , tetapi setelah Nigma berhasil membaca gerakan musuh, mereka unggul dan mampu menjauhkan skor menjadi dan menang di pertandingan pertama.

Motivasi dari VLT Asteria yang turun membuat performa tidak sesuai saat mereka memenangkan wildcard, Nigma Galaxy berhasil menang dan lolos ke semifinal sebagai tim yang pertama.

Mad Army Vs Big Scythe

Salah satu tim dari Indonesia ini mengalami kesulitan saat melawan sang juara Legion of Valkyries, mereka kalah di pertandingan pertama dengan skor cukup jauh yaitu 2-13.

Pertandingan kedua yang bermain di map Icebox, sayangnya Big Scythe tidak berhasil mempertahankan bom side yang harus dilindungi dan kalah secara berturut-turut dengan skor 0-13.

BACA JUGA: Ini Tim-tim Besar yang Ingin Rekrut Frostmind Usai Kontrak Habis di XCN

Alter Ego Celeste Vs TC Arise

Hasil VCT Champions
Foto via: valorantesportsindonesia

Tim asal Indonesia ini yang dijuluki ratu ini menunjukan skill dan team work yang sangat luar biasa dan mampu menang di pertandingan pertama dengan skor 13-4 dari TC Arise.

TC Arise tidak mau menyerah dengan kekalahannya. Mereka mampu membuat skor seimbang di awal-awal pertandingan, tetapi sang ratu VALORANT mampu menang di pertandingan kedua ini.

Renatus White Vs Aricat.Aresta

Pertandingan pertama Renatus White sengat mendominasi, mereka menang dengan skor 13-1. Aricat.Aresta menunjukan kualitas mereka untuk balas dendam dan berhasil menang di pertandingan kedua.

Map ketiga merupakan pertandingan penentuan, diawali dengan perlawanan yang sengit, Renatus White berhasil kembali memenangkan pertandingan ketiga dan lolos menuju ke semifinals.

https://www.youtube.com/watch?v=s-Sp0WCQfG4

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos