Mobile Legends

Hasil Play In MDL Season 4, Ada 2 Tim Baru di MDL Mendatang

PradeepashaMonday, 19 July 2021
Logo article
Ads

Babak Play In MDL Season 4 sudah selesai, dan 2 tim sudah terpilih untuk masuk ke dalam Regular Season dari turnamen MDL mendatang. Tim baru ini tentu akan memberikan tantangan yang baru!

https://wp.revivaltv.id/inilah-alasan-doyok-tidak-masuk-roster-mpl-id-season-8/

Babak play in ini diadakan guna menyeleksi 5 tim terpilih untuk masuk sebagai peserta tambahan di MDL Season 4 mendatang. Kelima tim tersebut bukanlah tim-tim biasa, semuanya tim-tim yang cukup besar.

Tim-tim tersebut adalah PABZ Esports, Saints Spartan, OPI Esports, Morph Viper, dan XCN West Bandit. Pada hari pertama, pertandingan yang dilaksanakan adalah pertandingan di upper bracket, dan final upper bracket. Sementara hari kedua ada lower bracket, semifinal lower bracket, dan final lower bracket.

BACA JUGA: Diserang Netizen Malaysia, Konten Video Xin Terhapus!

Hasil Babak Play In MDL Season 4!

Pada pertandingan upper bracket pertama ada PABZ Esports melawan Saints Spartan, PABZ Esports benar-benar bermain dengan baik, mereka mendominasi Saints Spartan. Pertandingan berakhir dengan skor 2-0 sempurna untuk PABZ Esports.

Lalu di upper bracket kedua ada OPI Esports melawan Morph Viper. Pertandingan berlangsung cukup sengit. Morph memiliki beberapa peluang namun sayang ternyata OPI Esports lebih unggul, OPI Esports lolos dengan skor tipis 2-1.

Tibalah di final upper bracket, PABZ Esports melawan OPI Esports. Pertandingan ini juga berlangsung cukup sengit. Keduanya terlihat imbang, pada game ketiga barulah terlihat kalau PABZ Esports lebih baik.

PABZ Esports berhasil menang walaupun harus bersusah payah. Skor pun berakhir dengan skor tipis 2-1. PABZ Esports pun dinyatakan lolos ke regular season MDL Season 4.

Pabz Esports lolos MDL
sumber: Instagram @mdl.indonesia

BACA JUGA: Vyn Pastikan Pemain Ke-9 Roster RRQ Hoshi Bukan Prank!

Berlanjut ke lower bracket, Saints Spartan melawan Morph Viper. Di pertandingan ini sangat terlihat kalau Morph Viper bermain dengan sangat baik Morph Viper pun akhirnya bisa menang dengan skor 2-0 tanpa balas.

Lalu masuk ke semifinal lower bracket. Morph Viper lagi-lagi bertemu OPI Esports. Sama seperti sebelumnya, keduanya bertarung dengan cukup sengit, cukup imbang.

Morph Viper telah unggul terlebih dahulu dan berkesempatan mengakhiri pertandingan dengan skor 2-0 tanpa balas. Sayang disisi lain OPI Esports juga tak mau menyerah begitu saja.

OPI Esports akhirnya membalikkan keadaan. Skor pun menjadi seri. Lalu di game terakhir juga mereka makin bersemangat dan akhirnya menang. OPI Esports lolos dengan skor tipis 2-1.

Tibala di pertandingan terakhir di babak play in. OPI Esports melawan XCN West bandit yang sudah menunggu di final lower bracket. Pertandingan bermula dengan sangat seru.

XCN West Bandit hadir dengan semangat ingin kembali masuk ke MDL, semangat yang bagus, namun di sisi lain OPI Esports juga memiliki semangat ingin masuk MDL pertama kali mereka. Adu semangat pun terjadi.

Pertandingan penentu ini benar-benar menegangkan, kadang XCN West Bandit unggul dan kadang OPI Esports unggul. Namun di game terakhir nampak jelas OPI Esports lebih unggul jauh. OPI Esport menang dengan skor tipis 2-1.

OPI Esports pun akhirnya juga lolos ke babak regular season MDL meski harus bersusah payah ke lower bracket. Itu adalah prestasi yang sudah sangat luar biasa untuk mereka.

BACA JUGA: Red Bull Rebellion x Genflix, Isyarat Masuk Tim MPL ID Season 8?

OPI Esports lolos MDL
sumber: Instagram @mdl.indonesia

Dengan begini nantinya di MDL Season 4 akan ada 2 tim baru yaitu PABZ Esports dan OPI Esports. Hadirnya dua tim ini akan menjadi warna baru yang makin membuat MDL semakin seru. Patut untuk ditunggu.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos