PUBG

Hasil PMGC 2021 East Weekday 1 Day 1: BTR RA Terpuruk

Bennartho DenysWednesday, 1 December 2021
Logo article
Ads

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021 wilayah east weekday 1 day 1 telah dimulai, hasil kurang memuaskan harus diterima oleh tim-tim perwakilan Indonesia.

https://wp.revivaltv.id/kasus-wahyudip-btr-genfos/

Baru saja ajang bergengsi PUBG Mobile dunia baru dimulai, tampaknya tim-tim asal Indonesia masih mengalami kendala serius.

Hingga hari pertama berakhir bahkan tidak ada satupun tim Indonesia yang mampu menembus posisi 8 besar di klasemen sementara.

BACA JUGA: Starlest Ungkap Kemungkinan Bigetron RA Istirahat Kompetitif

Hasil PMGC 2021 East Weekday 1 Day 1

TJB Esports
Photo via: PUBG Mobile Esports

Ronde pertama berhasil dikuasai oleh 3 tim asal Tiongkok yaitu TJB Esports, Nova Esports, dan SixTwoEight. Alhasil TJB Esports mampu mengamankan WWCD total 23 poin.

Memasuki ronde kedua persaingan semakin ketat, hasilnya kali ini giliran 4Rivals yang mampu memperoleh WWCD dengan jumlah 30 poin.

BACA JUGA: GenFos Dihujat, Zuxxy Kasih Pendapat Bijak

Rico Infinity Esports juga tidak ingin tinggal diam ketika ronde ketiga dimulai. Sebab tim yang satu ini akhirnya mampu mengambil hasil WWCD dengan total 30 poin.

Sang juara bertahan PMGC 2021 yaitu Nova Esports lagi-lagi menunjukkan kualitasnya dengann meraih WWCD total 25 pada ronde keempat.

Ronde kelima sukses ditutup oleh WWCD dari STE dengan jumlah 29 poin yang pada laga ini Nigma Galaxy juga tampil tidak kalah impresif di posisi kedua.

BACA JUGA: Dapat Slot ke PMCC SEA 2021, 3 Tim Kampus Indonesia Punya Ketakutan

Weekday 1 Day 1
Photo via: PUBG Mobile Esports

Dengan hasil ini maka Nigma Galaxy sementara  memimpin puncak klasemen dengan total 66 poin. Kemudian ada Nova Esports yang mampu memperoleh total 62 poin di posisi kedua.

BACA JUGA: Telkomsel Bawa Dunia Games Awards 2021, Apresiasi Prestasi Industri Game Indonesia

2 tim perwakilan Indonesia yaitu Bigetron RA dan Genesis Dogma GIDS tampak masih belum bisa bangkit dari halaman kedua klasemen sementara sehingga mereka harus berjuang maksimal di hari berikutnya.

Semoga saja tim-tim perwakilan Indonesia mampu bangkit dan lolos ke babak super weekend yang pertama.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos