PUBG

Hasil PMGC 2021 East Weekdays 2 Day 1: BTR RA Kesulitan

Bennartho DenysWednesday, 8 December 2021
Logo article
Ads

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021 wilayah east weekdays 2 day 1 akhirnya dimulai, Bigetron (BTR) RA masih belum dalam performa terbaik.

https://wp.revivaltv.id/peringkat-dunia-tim-pubg-mobile-btr-ra/

PMGC 2021 east sudah memasuki minggu kedua yang penuh dengan hasil tidak terduga sebab seluruh tim sudah mulai mengantisipasi strategi satu sama lain.

Tidak terkecuali pasukan yang dibela Luxxy dan kawan-kawan seolah tidak bisa berbuat banyak pada hari pertama kali ini.

BACA JUGA: Hasil GPSL Season 0 Pro League Day 1: Belletron ACE Berjaya

Hasil PMGC 2021 East Weekdays 2 Day 1

The Infinity
Photo via: PUBG Mobile Esports

The Infinity bermodalkan hasil baik selama super weekend pertama akhirnya berhasil meraih WWCD pada ronde pembuka dengan total 26 poin.

Bagi tim Thailand lainnya yaitu MS Chonburi ronde kedua menjadi keberuntungan mereka setelah meraih WWCD total 21 poin untuk mengamankan posisi mereka menuju super weekend.

BACA JUGA: Hasil PMGC 2021 East Super Weekend 1 Day 3: The Infinity Masih Kokoh

Tim asal Asia Tenggara lainnya yaitu Team Secret juga menunjukkan performa luar biasa di ronde ketiga dengan WWCD total 32 poin.

DRS Gaming secara mengejutkan mampu menaklukkan Sanhok di ronde keempat dengan sangat baik sehingga mereka meraih WWCD total 21 poin.

Stalwart sebagai representasi dari wilayah Mongolia juga akhirnya meraih hasil positif dengan WWCD total 22 poin pada ronde kelima.

BACA JUGA: uHigh Ungkap Target BTR RA di Minggu Kedua PMGC East 2021

Weekdays 2 Day 1
Photo via: PUBG Mobile Esports

Posisi pertama pada klasemen sementara weekdays kedua dipimpin oleh The Infinity dengan jumlah 97 poin, kemudian ditempel ketat  oleh Team Secret di posisi kedua dengan koleksi 44 poin.

Sementara itu Genesis Dogma GIDS harus puas berada di posisi 10 dengan 28 poin, sedangkan secara mengejutkan Bigetron RA terpaksa harus mengisi posisi juru kunci dengan mengumpulkan 7 poin saja.

Hasil ini pastinya tidak kita harapkan sebagai pendukung setia tim-tim asal Indonesia namun semoga saja mereka dapat segera bangkit di hari kedua nanti. Kita tunggu saja!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos