PUBG

Hasil PMNC 2021 Grand Final Day 1: NFT Esports Kuasai Puncak Klasemen

Bennartho DenysSunday, 18 July 2021
Logo article
Ads

PUBG Mobile National Championship (PMNC) 2021 telah mencapai babak grand final day 1, secara meyakinkan NFT Esports mampu kuasai puncak klasemen sementara.

Total 16 tim bertanding habis-habisan untuk meraih tahta juara sekaligus tempat menuju PMPL ID Season 4.

https://wp.revivaltv.id/prediksi-juara-pmnc-2021-dari-para-caster/

Praktis hanya ada 9 slot PMPL ID Season 4 yang akan diperebutkan oleh semua tim grand finalist.

Hasil PMNC 2021 Grand Final Day 1

Pada awalnya ronde berjalan dengan sangat hati-hati, hasilnya mantan tim PMPL ID Season 3 yaitu Eagle 365 Esports dapat WWCD dengan total 26 poin.

Tidak berselang lama kali ini tim jebolan Dunia Games League (DGL) 2021 yaitu BlackKnight Lizard akhirnya mampu meraih WWCD perdana mereka di babak grand final. Total 23 poin berhasil diamankan dengan baik pada ronde kedua.

Tanpa disangka ronde ketiga justru dikuasai dengan baik oleh NERO Team. Sehingga mereka mampu mengumpulkan total 29 poin hasil dari WWCD.

BACA JUGA: Zuxxy Cerita Awal Dirinya Bertemu Liquid dan Ditawari Gabung Bigetron

NFT Esports Semakin Memantapkan Posisi Puncak

Hasil dari tiga ronde dapat dimanfaatkan dengan baik oleh NFT Esports. Apalagi ditambah mereka mampu meraih WWCD berharga di ronde keempat dengan total  20 poin.

Sempat gagal menuntaskan WWCD pada ronde keempat, kali ini memasuki ronde kelima Zone Esports akhirnya meraih WWCD.  Total 25 poin mereka dapatkan untuk mendongkrak posisi di klasemen.

Laga pamungkas hari pertama ditutup dengan WWCD berkelas dari Erdita Esports. Mereka sukses meraih 27 poin pada ronde keenam.

BACA JUGA: Grand Final PMNC 2021 Ajang Perebutan Tahta dan Peluang PMPL ID Season 4

PMNC 2021 Grand Final day 1
Photo via: PUBG Mobile Esports Indonesia

Dengan hasil ini maka NFT Esports dapat memimpin klasemen sementara. Sementara di posisi kedua Zone Esports menempel ketat hanya selisih 9 poin saja.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos