PUBG

Hasil PMNC 2021 Grand Final Day 2: NFT Esports Menjadi Juara Baru

Bennartho DenysMonday, 19 July 2021
Logo article
Ads

PUBG Mobile National Championship (PMNC) 2021 babak grand final hari kedua telah berlangsung seru, NFT Esports menjadi juara baru dengan sangat meyakinkan.

https://wp.revivaltv.id/zuxxy-cerita-awal-dirinya-bertemu-liquid-dan-ditawari-gabung-bigetron/

Akhirnya hanya ada 9 tim yang berhak lolos ke PMPL ID Season 4. Menariknya beberapa mantan tim PMPL ID Season 3 justru gagal lolos.

Sebut saja nama EVOS Reborn yang secara mengejutkan tidak mampu finis di peringkat 9 besar.

BACA JUGA: Victim Rise PUBG PC Resmi Bubar, Ada Apa?

Hasil PMNC 2021 Grand Final Day 2

PMNC 2021 NFT Juara
Photo via: PUBG Mobile Esports Indonesia

Mengawali hari dengan WWCD, NFT Esports tampaknya benar-benar menjadi tim paling konsisten sejauh ini. Total 27 poin berhasil mereka dapatkan pada laga perdana hari kedua.

Permainan bagus dari TAKAE Esports akhirnya mampu membawa mereka meraih WWCD pada ronde kedua. Sukses mengumpulkan total 33 poin otomatis membuat posisi TAKAE Esports semakin aman.

Ronde kesembilan menjadi penentuan bagi BlackKnight Lizard untuk semakin mendekati posisi puncak sementara. WWCD krusial berhasil mereka dapatkan dengan total 24 poin pada laga ini.

Dunia Games Slayer akhirnya mampu memecah kebuntuan mereka selama ini pada ronde kesepuluh dengan meraih WWCD total 28 poin. Hasil yang cukup baik untuk membuka peluang pada sisa pertandingan di hari kedua.

Sebuah pertunjukkan menarik dipertontonkan oleh Power Danger setelah mereka berhasil mengamankan WWCD pada ronde kesebelas. Total 27 poin dapat mereka kumpulkan kali ini.

Power Danger kembali agresif pada ronde pamungkas sehingga koleksi dua kali WWCD berhasil mereka dapatkan pada hari ini. Praktis kemenangan ini semakin mengamankan posisi mereka di klasemen grand final PMNC 2021.

BACA JUGA: Hasil PMNC 2021 Grand Final Day 1: NFT Esports Kuasai Puncak Klasemen

NFT Esports Menjadi Juara Baru PMNC 2021

NFT Esports akhirnya mampu meraih gelar juara penting sekaligus memastikan posisi mereka di PMPL ID Season 4 nanti. Ditemani oleh 9 tim lainnya yaitu NERO Team, BKG Lizard, Power Danger Esports, TAKAE Esports, Alter Ego Esports, Eagle 365 Esports, Dewa United, dan Zone Esports.

Dengan gelar juara ini NFT Esports juga berhak membawa pulang hadiah tunai sebesar 70 juta rupiah. Sedangkan NERO Team berhak atas hadiah runner up sebesar 42 juta rupiah. Kemudian disusul BlackKnight Lizard yang memperoleh 35 juta rupiah.

Nero Hexaz Terminator
Photo via: PUBG Mobile Esports Indonesia

Predikat terminator didapatkan oleh pemain NERO Team yaitu Hexaz yang mampu mengoleksi total 23 poin kill pada babak grand final kali ini. Hadiah 5.6 juta rupiah pun berhak Hexaz dapatkan dengan atas dominasinya tersebut.

Selamat untuk NFT Esports atas gelar juaranya dan 9 tim yang berhak lolos ke PMPL ID Season 4!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos