PUBG

Hasil PMNC 2021 Kualifikasi Playoffs Grup A Day 2: 7 Tim Lolos Grand Final

Bennartho DenysSaturday, 3 July 2021
Logo article
Ads

PMNC 2021 telah memastikan 7 tim grup A yang melaju ke babak grand final, EVOS Reborn juga dipastikan lolos ke grand final.

Setelah melalui 12 laga yang cukup berat bagi semua tim, akhirnya sekarang sudah ada 7 tim yang pantas melaju ke babak selanjutnya.

https://wp.revivaltv.id/hasil-pmnc-2021-kualifikasi-playoffs-grup-a-day-1-alter-ego-terpuruk/

Alter Ego, EVOS Reborn, NFT Esports, DG Slayer,  Myron Revolt, Power Danger, dan Zone Esports merupakan tim yang sukses pada tahap ini.

Mengejutkannya 21 Esports dan 69 Esports tampaknya gagal menjaga asa mereka untuk lolos ke babak grand final.

BACA JUGA: Morph Team Masih Unggah Teaser, Ada Hal Baru Lagi?

Hasil PMNC 2021 Kualifikasi Playoffs Grup A Day 2

Zone Esports Masih Mendominasi Hingga Hari Kedua

Pada ronde 7, Myron Revolt lagi-lagi berhasil merebut Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) untuk sekian kali dari Alter Ego Esports. Total 24 poin berhasil mereka dapatkan.

Selanjutnya Power Danger mampu menaklukkan EVOS Reborn secara mengejutkan walaupun hanya menyisakan satu pemain saja. Total 20 poin dengan WWCD berhasil Power Danger amankan pada ronde 8.

Sementara itu memasuki ronde 9 giliran Creed yang mampu membawa pulang WWCD total 26 poin. Meskipun Zone Esports lebih unggul secara jumlah kill.

Persaingan sengit semakin terasa pada tiga ronde terakhir yang akhirnya ditutup oleh WWCD dari Gado-Gado.

EVOS Reborn dan Alter Ego Akhirnya Lolos ke Grand Final

Hasil PMNC 2021 Kualifikasi Playoffs Grup A
Photo via: PUBG Mobile Esports Indonesia

Secara mengejutkan Zone Esports berhasil memimpin klasemen hingga akhir laga, sedangkan EVOS Reborn dan Alter Ego akhirnya dapat bernafas lega.

Menariknya posisi Alter Ego dapat dikatakan berada di ‘ujung tanduk’ setelah hanya mampu finish di peringkat 7 klasemen akhir.

BACA JUGA: Pendapat Zuxxy Soal Pensiun Dari Esports Indonesia!

Semakin seru bukan persaingan di PMNC 2021? Rasanya sudah tidak sabar untuk menyaksikan laga grand final nanti, bagaimana menurut sobat RevivaL? Tulis di kolom komentar ya!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos